Identify myself, let's be friends : AKU

24 Apr 2010



AKU adalah sebuah serpihan kelam yang ada pada kehidupan
AKU Cuma bisa merasa tenang dengan dosa-dosa,

Jalan ini terang tapi AKU memilih berbada.
Aneh kurasa saat jati diri dicari!!!.
Focus pada perhatian dunia tanpa perduli kehidupan selanjutnya
Semua ini hanya bayang semu..kehidupan semakin singkat
Awan kelam menyelimuti mata batin ku, tak ada rasa tak ada cinta
Sandiwara kehidupan yang harus AKU beli dengan kesenangan sesaat
Harus kah AKU selalu begini???.. kurasa tidak
Semua belum berakhir… banyak hal baik yang harus AKU lakukan……
Sejenak melupakan kebiasaan buruk menuju kehidupan yang sesungguhnya
Tidak mudah meninggalkan kebiasaan… tapi AKU harus bisa, didasari niat yang tulus untuk menjadi yang lebih baik……………………
Ku yakin Semua akan indah pada waktunya
Kini dan nanti…..

*Setiap masalah mempunyai benih di dalamnya untuk pemecahannya sendiri. jika Anda tidak memiliki suatu masalah, Anda tidak mendapatkan benih apapun..
*Anda dapat memperoleh segala sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup jika Anda cukup menolong orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan..
*You can not live today until you have done something for someone who can never repay you..
*Failure is not failure unless you do not learn from them.
*The biggest mistake that can be made by someone in life is to be continually fearing making one mistake.
*the simple minded (berpikiran sederhana)


Share this article on :

1 comments:

ayhez Syamsuri Wahyu said...

great word... boleh saya copas ya sob... slm berkawand..

http://kaloayhezngakuchubby.blogspot.com/
http://ayhezwahyu.blogspot.com

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.