Apa jadinya Kerispatih tanpa Sammy

5 Jul 2010

Setelah empat bulan menjalani audisi akhirnya Kerispatih menjatuhkan pilihan kepada Fandi Santoso untuk menjadi vokalis tetap Kerispatih. Ini bukanlah kali pertama Fandi terjun ke dalam industri musik.

Pasalnya, pria kelahiran Jember, 26 April 1985 ini merupakan jebolan Indonesian Idol tahun 2007, jadi tak sulit bagi Fandi untuk membawakan lagu-lagu Kerispatih. "Awalnya aku kaget banget pas dikasih tau kalau aku lolos ke audisi ini, rasanya seperti mimpi di siang bolong," ucapnya di kantor Nagaswara, Johar Baru, Rabu (12/5).


Tidak mudah bagi band sekelas Kerispatih untuk menyeleksi pengganti Sammy. Dari 1.000 contoh vokal yang masuk harus kembali disaring menjadi 100 dan kemudian terpilihlah tiga orang yang membuat Badai cs terkesima, namun hanya Fandi yang benar-benar membuat band itu jatuh hati.

"Kita tidak mau memilih vokalis seperti Sammy karena dia adalah legend bagi kita. Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Sammy dan untuk itu kita meminta restu kepada Sammy dengan terpilihnya Fandi sebagai vokalis Kerispatih,"ucap Badai.

Ya, begitulah cara Badai meminta restu kepada Sammy. Badai Cs juga mengatakan sangat mendukung Sammy jika memang ia akan kembali ke dunia musik lagi selepas bebas. "Kita tetap jalan beriringan kok tapi tidak sama-sama lagi,"tutup Badai.

Kerispatih Perkenalkan Vokalis Baru di Inbox


Share this article on :

8 comments:

om rame said...

ada apa dengan krispatih?, saya baru tau nih sob. terima kasih atas informasinya.

ijin menjadi foLLower di bLog ini, saLam persahabatan.

om rame said...

berkunjung untuk meLihat fasiLitasi yang teLah disediakan, terima kasih sob atas fasiLitasinya.

arek INDONESIA said...

Wahhh udah ganti nih... mudah2an penggantinya lebih baik dari segi seni dan tingkah laku...

arek INDONESIA said...

Hayooo, hidup terus musik Indonesia

ELANG ANTARNUSA said...

Sy sudah denger kabar tentang vokalis semi. tp yg kbar ini sy baru tahu.

Sukses sll sobat. semoga juga permusikan di indonesia semakin kreatif

arek Indonesia said...

Malem mingguan di blog sahabat membuat hati sunyi menjadi berisi...

anggar berkawand said...

SALAM BERKAWAND semua kawand-kawand ku..........

oempak said...

emang bagus jg sih suaranya fandi ini, cm ttp beda sih klo dibandingin suaranya sammy

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.