Naff Kehilangan Nyawa

5 Jul 2010


KARAKTER sebuah band bukan hanya terletak pada musikalitasnya, tapi juga vokalisnya. Tidak heran sejumlah band yang mengalami pergantian vokalis kurang berjalan. Sebut saja The Fly, Seurieus, dan Jamrud. Kekhawatiran ini juga dirasakan para personel Naff; Dedi (gitar), Ade (gitar), Odey (bas), dan Hilal (drum), yang harus menerima kenyataan getir ditinggalkan Adi, sang vokalis, per 1 Januari 2010 lalu.

Kabar terbaru muncul dari band yang mempopulerkan hits Akhirnya Kumenemukanmu, Naff. Adi, sang vokalis bersuara lembut mengundurkan dirid dari band yang membesarkan namanya.

Adi sebenarnya telah mengundurkan diri sejak memasuki tahun 2010 yang lalu. Kini personel lainnya yang tersisa pun tengah mencari vokalis penggantinya.
“Benar kita ganti vokalis, adi memutuskan untuk mengundurkan diri” kata Dedi sang gitaris.
Dedi pun membantah adanya anggapan bahwa keluarnya Adi dikarenakan hubungan yang tidak baik antar personel. Dedi mengaku hubungan personel Naff lainnya dengan Adi masih lancar, bedanya sekarang hubungan mereka tak ada ikatan kerja.
Keputusan Adi yang mengundurkan diri ini tak dihalangi personel lainnya. Mereka menerima keputusan Adi dengan besar hati.
“Yang penting kedepannya kita berusaha yang terbaik saja. Perubahan ini semoga mengarah ke hal yang positif” ujar Dedi.
lintasberita.com
Share this article on :

3 comments:

Ananto Danang Wibowo said...

wah....trus yang gantikan Adi ada ga??

gama said...

beneran nih vokalisnya naff mau kluar...?pantes kok akhir2 ini jarang banget denger naff manggung di tv...
sayang banget padahal aku ngefans sama naff...bener juga judulya naff bakal kehilangan nyawa kalau vokalisnya kluar...
kalau aku yang gantiin boleh g ya...?hehe...

anggar berkawand said...

@ananto&gama: udah ada pengantiny....
kalo gk salah skarang vokalisny naff pacarny tantri kotak, arda alumnus ajang indonesia idol 2007

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.