Blink 182 Siapkan Album Baru

25 Dec 2010

SEDIKIT beralih dari genre rock, grup musik punk rock Amerika Serikat, Blink 182, memastikan diri akan main musik bersama lagi. Acara Grammy Award 2009 menjadi momentum untuk mengumumkan rencana reuni mereka setelah bubar pada 2005 lalu.

“Kami dulu main musik bersama dan kami memutuskan untuk bersama lagi,” tegas drummer Blink 182, Travis Barker saat mengumumkan pemenang Grammy Award kategori Best Rock Album.
Penampilan Travis dengan Tom DeLonge (vokal dan gitar) serta Mark Hoppus (vokal dan bass) ini merupakan pertama kalinya sejak Desember 2004, dua bulan sebelum mereka bubar.
Kini, mereka tengah masuk studio untuk rekaman album baru. “Kami juga mempersiapkan tur dunia,” ucap
Travis. Kapan itu? Mereka sempat menyebut untuk bersiap-siap menyambut kedatangan Blink 182 pada musim panas 2009 mendatang.

Grup musik punk rock asal Poway, California, ini dibentuk pada 1992. Travis masuk pada 1998 untuk menggantikan drummer Scott Raynor. Album mereka, Enema of The State, laris di pasaran.
Kesuksesan sama dicapai pula pada album Take Off Your Pants and Jacket dan Blink-182 sebelum mereka bubar. Selanjutnya, Mark dan Travis membentuk +44, sedangkan Tom mulai band baru, Angels & Airwaves.
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.