Memegang Tangan Secara Sadar : SALAM PERSAUDARAAN

25 Dec 2010

Ketika anda memegang tangan saudara anda, lakukanlah dengan kesiagaan. Lihatlah apakah tangan anda mengeluarkan kehangatan atau tidak. Atau sebaliknya anda dapat berpegangan tangan dan tak ada komunikasi dan tak ada perpindahan energi. Sebetulnya anda dapat berpengangan tangan dan tangan menjadi benar benar dingin dan membeku.Tak ada getaran, tak ada denyutan, energi tidak mengalir ke saudara lain. Kemudian sia sia . Sebuah gerakan kosong, gerakan yang lemah.
Jadi ketika anda berpegangan tangan,perhatikan dengan seksama apakah ada energi mengalir atau tidak, dan usahakanlah untuk mengarahkan energi, bawalah energi ke sana, pindahkan energi ke sana.
Pada awalnya akan menjadi suatu latihan dalam imajinasi, tetapi energi mengikuti imajinasi. Anda dapat melakukan nya..Kadang kadang cobalah hitung denyut nadi anda dan kemudian bayangkan denyut nadi menjadi semakin tinggi dan semakin cepat selama beberapa menit dan kemudian hitunglah lagi, dan anda akan melihat bahwa denyutan itu telah menjadi lebih cepat. Imajinasi menciptakan akar, menyalurkan energi.
Jadi ketika anda memegangn tangan saudara lain, peganglah dengan penuh kesadaran dan bayangkan energi sedang bergerak kesana, dan kemudian tangan itu menjadi lebih hangat dan menerima, dan anda akan melihat suatu perubahan yang luar biasa sedang terjadi pada saat " jabat tangan " , bukan sekedar jabat tangan biasa yang selama ini dilakukan ketika bertemu dalam organisasi,atau anda sama sekali tidak pernah berjabat tangan ketika bertemu dengan saudara anda? sering terjadi adalah ketika siapa yang harus memulai duluan mengulurkan tangan ? sudahlah tidak perlu menunggu siapa yang lebih dulu , justru ketika anda mengulurkan dengan cinta untuk berjabat tangan, itu akan menunjukkan kebesaran hati anda sebagai seorang SH.

sumber :setiahati.blogspot.com

Photobucket
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.