Ciri-ciri Cowok yang Masih Perjaka & Tidak Perjaka

31 Jan 2011

Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara ngebedain keperjakaan cowo. Tapi berikut ciri cowo yang udah gak perjaka:

Menurut Seksolog:
Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana ngebedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam? hayo ngaku!!
Share this article on :

3 comments:

Gaphe said...

bwahahaa... kalo masih pink tapi udah keriput??..

makenya setengah2 berarti?.. hahaha

RAMDHAN said...

No Comment ah wkwkwk..

RAMDHAN said...

Klo hitam... tinggal pake krim pemutih aja wkwkwkwkwk...

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.