Foto Syur Beredar, Disusul Videonya

16 Jan 2011

Artis Aida Saskia kembali membuat geger media, setelah foto-foto kini video adegan mandinya beredar di internet. Aida yang didampingi ayahnya Cecep Hidayat mengaku kecewa dengan produser film KK Deraj yang mebiarkan video dan foto vulgarnya itu beredar di internet.
“Saya kecewa banget, padahal dalam kontrak kerja tidak ada yang namanya adegan buka-bukaan, tapi pada kenyataannya di lapangan tidak seperti itu,” ungkap Aida Saskia, saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.
Artis yang masih berkasus dengan dai kondang Zainudin MZ ini meminta pertanggung jawaban dari produser atas beredarnya foto-foto dan video tersebut.
Pelantun tembang Ayam Jago itu menegaskan jika foto dan gambar yang telah beredar luas di internet merupakan potongan adegan dalam film terbarunya berjudul Pelukan Janda Hantu Gerondong. Aida mengaku jika tak tahu menahu siapa pihak yang sengaja menyebarkan foto dan video tersebut.
“Saya ingin menyelesaikannya secara kekeluargaan, beberapa adegan di film itu aku sedang mandi dan tiba-tiba ada setan yang menyiramkan darah ke badan aku, tapi ternyata pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan syur-syur saja yang ditampilkan,” imbuhnya.
Aida menduga jika foto dan video tersebut sengaja disebar oleh pihak yang memproduksi filmnya. Aida menceritakan, saat syuting berlangsung tak ada orang lain yang melihat selain sutradara dan kameramen. Namun untuk langkah selanjutnya, Aida masih berharap agar sang produser menyelesaikannya secara kekeluargaan.
Sumer: www.poskota.co.id
Share this article on :

2 comments:

Takuya said...

hufh, ginilah crita horror di Indo, udah ga ada yg 100% horror ya?

cherry said...

yaelah...
yang kata film horor tapi kebanyakan adegan syurnya...
ckckckk...
mulai aneh-aneh aja produksi film jaman sekarang,,

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.