Bahaya Hiv/Aids by Kodam Jaya Jakarta

19 Feb 2011

JAKARTA (Pos Kota) – Kodam Jaya/Jayakarta dalam rangka mencegah dan mengantisipasi Penggunaan Narkoba di kalangan anggota TNI dan PNS jajarannya melaksanakan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (2/2).
Kepala Kesehatan Kodam Jaya Kolonel Ckm Dr. Bagus Tjahyono ditunjuk sebagai Nara Sumber acara ini dan disamping itu Nara Sumber sekaligus penceramah dari Badan Narkotika Nasional adalah Kombes Polisi Dr. Victor Pudjiadi SpB, Fics, DEM .
Hadir dalam acara ini Karumkit Kolonel Ckm drg. Normadyanto, Perwira Ahli Bidang Hukum dan Ham, Perwira LO AL, Kabintaldam Jaya, Kakudam Jaya, Kasandidam Jaya, Putri Indonesia Miss Indonesia Earth “Water” 2009 Rizki Amelia Mutiara serta para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam Jaya yang berjumlah 600 orang.
Materi yang disampaikan dari Tim Penceramah adalah Bahaya dan Penyalahgunaan Narkoba, Tempat Rawan Peredaran Narkoba, Tahapan Penyalahgunaan Narkoba dan Pentingnya Agama.
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memahami arti dari dampak bahayanya Narkoba dan HIV AIDS dengan demikian pentingnya ilmu agama dalam keluarga untuk mencegah dari bahaya Narkoba dan HIV AIDS.
Kegiatan diakhiri dengan menyerahkan Plakat dari Kepala Kesehatan Kodam Jaya Kolonel Ckm Dr. Bagus Tjahyono kepada Kombes Polisi Dr. Victor Pudjiadi SpB, Fics, DEM sebagai ucapan Terima Kasih yang telah memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan HIV AIDS di Makodam Jaya.
sumber : pos kota
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.