Valentine's Day

13 Feb 2011

Apakah menjelang Valentine tahun ini Anda masih sendiri? Agar hari Valentine nanti tidak kesepian, berikut ini adalah cara mempersiapkan diri untuk mendapatkan cinta Bulan ini penuh dengan cinta, tapi jika Anda salah satu di antara mereka yang akan single di hari Valentine, maka jangan pasrah dulu. Seperti dikutip Times of India,

Berikut cara untuk mendapatkan respon cinta dari pria pujaan:

  • Tingkatkan 'skill' kencan Seperti ketrampilan lainnya, kencan juga membutuhkan latihan. Cobalah untuk menebar kasih sayang, bersikap baik, manis dan sabar. Terapkanlah sikap tersebut dalam kehidupan sehari-hari.


  • Kunci agar Anda bisa mendapatkan pasangan adalah bisa menempatkan diri dan pandai dalam bergaul. Jauhkanlah rasa tidak percaya diri, mulailah memberikan senyuman pada pria yang sudah Anda taksir sejak lama di kantor atau tempat gym. Mulailah dengan menyapanya dan mengajak ngobrol si dia, lalu mengomentari hal positif tentangnya. Misalnya gaya rambut, pakaian, sepatu atau apapun yang menarik perhatian Anda tentang dia.


  • Mendatangi 'hot spot' Carilah tempat-tempat favorit yang dikunjungi oleh banyak pria. Tempat gym atau bengkel menjadi salah satu tempat yang memiliki peluang besar untuk bisa berkenalan dengan pria. Sesekali bawalah sendiri mobil Anda ke bengkel, waktu yang tepat adalah hari Sabtu dan Minggu siang, dimana para pria juga menekuni hobinya untuk mengutak-atik mobilnya.



  • Belajar dari kesalahan terdahulu Mengapa Anda masih melajang di hari valentine? Ini merupakan pertanyaan penting yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri, terutama jika Anda sudah cukup lama menyandang status single. Belajarlah dari kesalahan terdahulu, apa yang pasangan tidak suka, berusahalah untuk mengubah sikap dan sifat buruk Anda.


Beberapa hadiah untuk diberikan kepada pasangan anda di hari Valentine :


1.Speaker Hati
Berencana menghadiahkan sesuatu untuk orang terkasih di hari Valentine? Sebaiknya pilih benda-benda yang tidak hanya bernuansa romantis, tapi juga berguna dan bisa dipakai untuk waktu lama. Bukan hanya dijadikan sebagai pajangan kamar.

Speaker atau pengeras suara berbentuk hati ini contohnya. 'USB Speakwood Series - Heart', dirancang dengan bentuk hati yang lucu dan menggemaskan, bisa menjadi alternatif kado untuk Valentine.

Dikutip dari Trendhunter, speaker ini terbuat dari kayu bertenaga USB. Speaker dari kayu ini bisa disambungkan ke perangkat elektronik apa saja, asalkan memiliki slot untuk USB.

'USB Speakwood Series - Heart' juga dilengkapi dengan kabel audio 3.5 mm, dan beratnya hanya 175 gram.

Speaker berbentuk unik ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 210 ribu, dan bisa didapatkan lewat penjualan online.

2.Bunga
Mendekati hari Valentine, banyak pria berlomba-lomba mencari ide untuk memberikan hadiah yang paling lucu, unik, dan bagus, agar selalu dikenang orang terkasih. Kado yang biasanya diberikan saat Valentine ialah setangkai bunga.

Dikutip dari laman Shine, ternyata dibalik hadiah bunga tersimpan makna yang mendalam, apalagi bila hadiah ini diberikan seorang pria kepada wanita. Penasaran dengan alasan pria menyerahkan bunga saat perayaan hari kasih sayang yang jatuh setiap 14 Februari, simak penjelasan berikut:

1. Bunga mewakili keindahan.
Biasanya, pria menjadikan bunga sebagai hadiah istimewa untuk orang teristimewa. Mungkin dia berkata, "Ini sesuatu yang indah untuk orang yang indah," atau dia membuat komentar visual pada hubungan yang indah.

2. Bunga mewakili seksualitas.
Tampaknya agak aneh, tapi pada dasarnya tanaman bunga seperti organ reproduksi.

Meski ada alasan tertentu di balik pemberian bunga, terkadang banyak orang tidak tahu, jenis bunga yang diberikan juga melambangkan sesuatu. Agar tak salah memberi dan menerima bunga, Anda pun perlu tahu arti dari tiap jenis bunga.

Jika pria memberikan Anda satu buket mawar merah itu menandakan adanya cinta sejati. Jika yang diberikannya setangkup bunga anyelir itu berarti bermakna penolakan. Sementara bunga matahari menandakan kemurnian dan keyakinan tinggi. Lain halnya dengan Burgundy Roses, bunga ini menandakan adanya keindahan bawah sadar. Untuk bunga tulip kuning bisa berarti cinta harapan, Anggrek bisa menandakan kecantikan dan kelembutan, Anyelir Pink bisa berarti kasih ibu, sementara Yellow Roses bisa bermakna sukacita, persahabatan, permintaan maaf, kecemburuan, perselingkuhan, dan patah hati .

Setiap orang atau pasangan, tidak harus terlalu sering memberikan bunga. Namun, memberikannya secara spontan di saat hari dan momen istimewa, akan menjadi hadiah terindah yang tak terlupakan. Tak hanya untuk kekasih, tetapi juga orang yang Anda sayangi.
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.