Aksi PMI di Java Jazz Festival 2011

6 Mar 2011

Mari Berkawand - Bukan sekadar ajang musik saja, namun Java Jazz Festival 2011 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, mulai dari 4-6 Maret 2011 juga turut dimeriahkan dengan kegiatan PMI.
Ini bukanlah pertama kalinya PMI berpartisipasi dalam perhelatan Jazz terbesar se-Asia Tenggara tersebut, karena sebelumnya pada 2007, PMI juga turut serta membuka stan (booth) yang menyajikan informasi seputar kegiatan Palang Merah.

Merespons keterlibatan PMI dalam acara Java Jazz Festival (JJF) 2011.

“Terima kasih kepada PMI yang mau menerima donasi dari acara JJF bersama AXIS. Sebuah kolaborasi yang sangat bagus antara JJF, AXIS, dan PMI. Ayo, kita menyumbang untuk membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Peter F Gonta selaku penggagas acara dalam rilis yang diterima okezone, Jumat (4/3/2011).

Melalui stan dengan judul “Together for Humanity”, PMI mengajak masyarakat luas, terutama kalangan muda untuk ikut peduli dengan persoalan kemanusiaan yang tengah terjadi. Keikutsertaan PMI dalam ajang ini juga membuat kegiatan kemanusiaan sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat.
sumber:okezone.com
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.