Kata Gombal.com Untuk Merayu Pasangan

3 Mar 2011

Cinta Untuk MARI BERKAWAND


-. setelah kenal kamu tulisan microwave di rumah aku berubah jadi microlove

-. aku mau kuliah ngambil jurusan perkapalan, supaya bisa buat kapal selam yg dapat menyelam ke hatimu

-. akibat gempa tektonik abang jatuh kepelukan neng

-. reaksi kimia antara hatiku dan cintamu menimbulkan sebuah efek yaitu merah muda

-. kamu itu lebih istimewa dari komet halley yg muncul 76 tahun sekali , karna kamu itu muncul hanya sekali dalam hidupku 

-. aku sekarang ada di pos keamanan dufan gara gara berantem sama penjaga loket , karna aku bilang mau tiket terusan ke hatimu

-. cinta abang ke neng itu lebih panjang dari tembok cina loo 

-. kenapa pelangi itu bentuknya setengah lingkaran ? jawabannya karna setengah lingkarannya lagi ada di bola mata kamu

-. neng itu ibarat jarum jam yg slalu berputar di hati abang

-. Aku dan kamu bagaikan 4 sehat 5 sempurna, aku sehat dan kamu sempurna.

-Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..

-Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

-KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti..

-Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu.

-matamu bak purnama merindu...
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku...
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu...
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku...

-Cinta bukanlah matematika yang dapat di hitung. Cinta bukanlah ekonomi yang mesti
membutuhkan materi. Cinta bukan pula PPKn yang dituntut oleh undang-undang. Tapi cinta adalah sejarah yang akan kita kenang selamanya.

-kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

-segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG kita sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

-ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..tp jgn prnah kmu tutup hatimu…krna didalamnya psti ada aku.

-Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak
menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)

-Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

-Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu… (Wakakakak)

-Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah.
Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin dan berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku.

-Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun,
malah selalu naik..Walaupun zaman SBY BBM turun 3x..hehe

-Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu

-Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.
andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.
hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti
bukan hanya saling memandang satu sama 
lain, Cinta namun bersama-sama melihat satu tujuan.

-Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa...

-ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...

-Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka, Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

-Dari seluruh Gombal di atas hanya ada 1 Gombal Yang Paling dalam dan kisah Nyata buat saya dan mungkin juga kisah nyata para pembaca semuanya.

-Akan tiba saatnya di mana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya.

-Bersumber dan terinspirasi dari pengalaman Pribadi,dari beberapa sumber di miling List dan Blogger Lainnya yang telah di seleksi secara ketat.

PERINGATAN KERAS : GOMBAL BISA MEMBUAT ORANG MELAYANG DAN MUNTAH JIKA BERLEBIHAN ^_^

-.Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

-. Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

-. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

-. Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

-.e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

-.Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

-.mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

-.Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

-.kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

-.Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

-.Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

-.Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

-.di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

-. Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

-. Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

-. Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

-. Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

♥ Kalo kamu jadi lampu, aku rela jadi laron yang selalu terbang deket2 kamu.
♥ Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!
♥ Seperti Telkomsel cintaku tak terbatas, sampai ke pelosok hatimu.
♥ Kamu tuh wanita yang baik,always listening always understanding,prudential aja kalah sama kamu ay.
♥ I’m speechless everytime you’re around, but please teach me how to spell “l.o.v.e” in a right way.
♥ Abang skrg paham knp Neng doyan banget makan kepiting.kalian mirip,suka mencapit. Hati Abang aja udah kecapit nih, Neng..
♥ Ktnya kehidupan di alam kubur itu nyeremin ya, aku blg hidup di alam dunia tanpa kmu itu yg lbh serem, sayang.
♥ Kalo kuntilanak gelayutannya di pohon melinjo kalo aku gelayutan di hati kamu.
♥ Aku yakin kamu pasti mahluk halus, sehalus bisikan lirihmu saat menyebut kata cinta
♥ Kenapa sih kamu selalu gentayangan? Bukan di kuburan kayak hantu, tp di pikiran dan hariku.
♥ Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras. (Maksudd lo ???)
♥ Cinta abang sama eneng bagaikan pocongkkkkkkk, terikat erat tanpa ada yg berani melepasnya.
♥ Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong
♥ Dari awal ketemu, aku tau, nama kamu Jodi kan? hm..Jodiohku seumur hidupku.
♥ Alphabet start with ABC. numbers start with 123. love start with you and me
♥ 30 hari mencari cinta hanya pemanasan buat dapetin kamu. perjalanan kita seumur hidup loh
♥ Kalo kamu adalah ban mobil angkot, maka aku adalah pentil ban yang menutup kekosongan di hatimu.
♥ Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka. (Yuhuuuu…^^)
♥ Sejak ketemu kamu, aku ingin berenang selalu, dan berhenti jadi buaya darat.
♥ HP udah dimatiin, tp tetap diusir dari pesawat; katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.
♥ Aku tak perlu kamera puluhan megapixel dan flash untuk mengabadikan wajahmu, yg aku butuhkan cuma mata dan hatiku.
♥ Kamu jgn flooding dong. Masa timeline hatiku cuma dipenuhi sama kamu
sumber:kawand news
Share this article on :

2 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.