Kontroversi Dibalik Pemenang Panasonic Gobel Awards 2011

26 Mar 2011

Daftar Pemenang Panasonic Gobel Award 2011
Program Acara:
1. Drama Seri Terfavorit - Putri yang Ditukar
2. Kuis dan Game Show Terfavorit - Super Family
3. Infotainment Terfavorit - Silet
4. Musik and Variety Show - Dahsyat
5. Reality Show Terfavorit - Uya Emang Kuya
6. Komedi Terfavorit - Opera Van Java
7. Talk Show Hiburan Terfavorit - Beauty and Azis
8. Program Anak-anak Terfavorit - Idola Cilik 3
9. Pencarian Bakat Terfavorit - Indonesia Mencari Bakat
10. Pertandingan Olahraga Terfavorit - AFF Suzuki Cup 2010.
11. Jurnal Olahraga Terfavorit - Galeri Sepakbola Indonesia
12. Travel, Hobi, dan Gaya Hidup Terfavorit - Ala Chef
13. FTV Terfavorit - Six Million Dollar Man
14. Program Berita Terfavorit - Seputar Indonesia
15. Program Majalah Berita - Pulang Kampung Nih
16. Talkshow Berita - Obama Ekslusif RCTI bersama Putra Nababan

Kategori Individu:
17. Aktor Terfavorit - Atalarik Syah
18. Aktris Terfavorit - Nikita Willy
19. Presenter Kuis/Game Show - Anjasmara
20. Presenter Infotainment - Irfan Hakim
21. Presenter Musik/Variety Show - Olga Syahputra
22. Presenter Berita - Putra Nababan
23. Presenter Talkshow - Andi F Noya
24. Presenter Talent Show - Ananda Omesh
25. Presenter Reality Show - Uya Kuya
26. Presenter Olahraga - Donna Agnesia
27. Komedian Terfavorit - Sule

Inilah Kontroversi Yang Terjadi Dibalik Pemenang Panasonic Gobel Awards 2011 dari commentar Masyarakat diDETIKHOT.com
by Mari-Berkawand
Euro Mania, Mulai saat ini Gua kagak mau lagi pake produk "PANASONIC" Kampungan!!!!


PARAH BANGET, Acara Settingan. Udah diatur semuahnya nih Award. Jd Mirip Reality Show 


Andeet, Haha..RCTI mnang byak makluh udah byak eang di lobby..BASI


wagimen, gak salah ni panasonic award????nukanya rcti award???kt rakyat indonesia tdk mudah d bohongi oleh akal2an rcti yg memonopoli penghargaan pnsonc award


Dyn, Mestinya Nurdin Halid jg msk jd Manusia tdk tau malu terfavorit.. 


MNC Award, TV Favorit: RCTI, TV Dangdut terbaik: MNC, Pelawak Terbaik: Olga, News Terbaik: SEPUTAR INDONESIA, Infotainment Terbaik: SILET, HEBAT NIH ACARA! PEMBOHONGAN PUBLIK SEMATA. SEMUA YANG JELEK ADA DISINI. TAPI STASIUN INI TETAP YANG TERBAIK. LAWAKAN TERLUCU AWAL TAHUN. LUMAYAAANNNN... 


suararakyat, kenapa putra nababan, apa bagusnya dy? di tvone, metro, sctv bynk yang lebih baik dari dy, kalo lewat polling sms yang paling rasional menang ya tina talisa ... seharusnya MNC grup MALU 


toto, semua sampah gk adil penuh korupsi.....prettt....


bajuri, woi...woi... Masih ada lagi nih yg belon terpublis...! KORUPTOR FAVORIT SATU ADALAAAAH...GAYUUU...US TAMBUNAAA...ANN... FAVORIT DUA ADALAAA...AH BAPAA...AK ES BE YEEE... DAN YG KETIGA ADALAAA...AH... Menurut agan2 siapa yak...?


jasmin, Ga mutu banget ni award ! Fuuck!


PENONTON BIJAK, Acara Kampungan. Artis kampungan. Award Kampungan. Gak Obyektif.Mulai saat ini gue gak mau nonton RCTI. Sinetron mulu. Gak berbobot. Gue Pindah aja ke DETIK-TV. Gak ada Sinetronnya!! 


rcti award, Putri yg ditukar kok menang, hampir semua pernah koma, buta, tiba2 udah pecicilan kayak jagoan, udah jatuh dr gedung berkali2 kagak mati2, cacat kek. Untung sekarang langganan TV kabel gak mahal, tp puas, menghibur, mendi2k, tp kalo mau jujur FTV di sctv bagus2 walaupun ada nyontek film luar, tp drpd yg stripping2 gt. 


nikita willy, Udh gw blg gw yang menang, secara gw anak kesayangan rcti. Jadi tuch polling buat shireen, buat anda ya di taro di gw donk. Haaahaaa kasian dech lo udh cape2 milih yang lain eh ternyata suaranya buat gw, emang pemilu doank yang curang, gw juga kaleeee...biar terus di pake di rci


wong, rcti OK. harusnya rcti KO... bagusan trans corp acaranya menghibur dan mendidik..


jangkis, sampah berserakan dahsyat pret inbox kali beaty and aziz pret bukan empat mata kali idola cilik 3 pret bolang kali seputar indonesia pret.........ret...beda jauh ama berita berkulitas tv one and metro tv putra nababan cuih...hariman khalik pantas menang. Sampah kok menang.ih gak bnget. 


ronit, yang mana sih yg namanya "Putra Nababan"?????kok saya gak tau ya??seputar indonesia g ada apa2nya dibanding dengan metro tv ama TV one,,,coba bayangkan JIka tidak ada TV ONE dan Metro tv ,ketika terjadi bencana dinegeri ini???Bisa apa RCTI ato TIM seputar indonesia yg katanya terfavorit itu,,,mungkin sebulan siap bencana baru sampai di tempat bencana.... THANKS TO TV ONE DAN METRO TV YANG TELAH HADIR CEPAT,TEPAT MEM BERITAKAN KETIKA TERJADI BENCANA DI DAERAH SAYA,GEMPA PADANG , PARIAMAN,TSUNAMI MENTAWAI ,,SERTA BENCANA2 TEMPAT LAIN...dimana tv laen masih sibuk berdangdut ria,,ketawa2 dan sibuk dengan sinetronnya,,anda (tv one metro tv) telah LIVE di mentawai untuk mem berita kan situasi dan kondisi bencana....


penggila_tv, Uya kuya oke lah, IMB jga oke, sule oke,OVJ jga oke... Sindo jelek, bgusan kbr petang. Putri yg d tukar sangat jelek, bgusan nada nada cinta, yg paling jelek idola cilik. Malah lebih bgus si bolang atau laptop si unyil..


indah, RCTI gak adil,msa smua pemenenangnya progam RCTI.


tuyul, Metro TV is the best,presenternya cantik ganteng n pinterr2, menyajikan berita bermutu terbaru dan secara live .seputar indonesia ga ada apa2nya tuh,si putra nababan suaranya aja ga jelas ngmana mau asyik nonton berita di rcti mendingan di metro tv . btw favorit gw andini efendy 


putra yg ditukar, what...??????????? Atalarik syah si aktor yg udah uzur it jd aktor trvavorit,,??? Ga salah mpok,,,di sinetron putri yg ditukar dia kan cma jd aktor pembantu,,bkan bintang utama... Hrusnya teuku wisnu tuh yang pantas ngedapatinya,,,,,preeeet.


dedi, sudahlah,apapun hasilnya qta trima aja,toh yg nrima pialanya bukan qta...,yg penting qta ambil sisi positifnya dari acara yg qta tonton sehingga berguna bagi kehidupan sehari-hari....,betul???


Yazmien, dari dulu selalu pemenagnya di dominasi RCTI apakah sdh ngk ada acara yg bagus lagi apa. Mending diganti RCTI AWARDs aja deh.......


Harry tanoe, Selamat buat rcti award,makanya tv lain jgn mau dikerjain ma RCTI 


Soraya, Hayooooo tv lain jgn mau di curangin rcti, dukung trans crop buat boikot panasonic award. 


hafiz, TINDAKAN TRANSCORP UNTUK MEMBOIKOT ACARA INI TEPAT SEKALI !!


Kang Mamat, mungkin ke depannya penghargaan ini harus dilakukan oleh pihak netral seperti pd piala oscar, dan tv yg menyiarkan langsung acara itu hrs ditenderkan. kalau masih tetap seperti ini yaaa jadi penghargaan dagelan sajai 


WEEDEE, INI MAH MONOPOLINYA RCTI, SAYA AJA MALES NONTON ENAKAN TIDUR...!


ipu tipu, cmn org tol*l permanent yg bilang nih penghargaan adil, lebih" program berita, raja sinetron dan gosip malah dpt pnghargaan dibagian berita (poling sms manipulasi) aneh org" PANASONIC tamatan kolong jembatan GOBL****k semua...


truth, pga sampah award tipu2 manipulatif oii malu dong rcti masyarakt bsa menilai tvone,metro,sctv lebih layak dpt award news.lawak gila pga ni.sinetron anti realitas pembodohan bangsa gak mendidik,news rcti nothing bannga bgt wawancara obama.pga menyampah...klw sy jd nababn sy malu apalagi sputar indonesia prnh dipakai untk mmbrsihkn nama ayahx panda nababan politikus yg tersangkut korupsi.dasar rcti manipulasi lyk dpt the worst tv 


komisi penyiaran indonesia, award ini tidak bermutu dan tidak OBJECTIF... sebtulnya ini RCTI award cuma kalo diganti dengan Pans awrd supaya kesanya nasional, tapi apa betul itu hasil polingnya sahih??? saya takutnya hasil tersebut sudah dikadali oleh RCTI ya maklum saja RCTI itu kan lahir dengan DUIT HARAM (KORUPSI), KATABELECE dari pejabat2 pada zamanya jadi RCTI memang sudah jago untuk urusan MANIPULASI... hahaha YANG JELAS SEMUA ACARA DI RCTI TIDAK ADA MUTUNYA


rakyat jelata, AWARD YANG PALING TIDAK BERMUTU DI INDONESIA 


keritikus, kenapa acara kick andy gak menang , padahal acara itu bagus banget ! 


Aneh, Berita d TVONE n MetroTV lbh bagus dri pd RCTI. 


doni, SILET terbaik?????????....acara dagelan....habisin uang buat pembagian hadiah...panasonic award kampret....ORA MUTUUUU 


nang, Ini acara apaan..rcti award, pemenangnya taun-taun mendatang sudah bisa ditebak dari sekarang...benar-benar ndak mutu. Ndak bisa dibanggakan pemenangnya...ndak obyektif 


GARDA, Top Markotop itu Trans Crop berani ambil sikap..boikot....kapan TV lain ikut...kalian itu di lecehkan RCTI 


rwijanarko, Ini sih cuma ajang menang polling sms doank, gak ada objektifnya sama sekali. RCTI wajar menang, orang tiap hari abis selese berita langsung minta dukungan SMS. Kalo ane perhatiin, kayaknya METRO sama TVone juga udah tau dan kayaknya kecewa, buktinya mereka gak pernah minta polling SMS ke pemirsa, karena udah tau pasti RCTI lagi yang menang kayak taun lalu. seharusnya pemilihan harus independen juri, bukan cuma ngejar untung pake SMS doank. Kasian kerja keras metro, TVone (tayangan berita eksklusif) dan TRANS TV, TRANS7(tayangan berita yang inovatif dan menarik)


haha, Luar biasa Menggelikan, memalukan, menyesatkan, betul betul betul??? rakyat indonesia sudah tahu kok, jangan bodohin kami brow! 


ananto, Berapa SMS yang terkumpul dalam polling? Perasaan.. aku nggak pernah ngirim sms.


nita sungkar, RCTI award.. dari RCTI,oleh RCTI,untuk RCTI..hampir semua pemenangnya dbawah naungan RCTI dr mulai sinetronnya yg gk mutu,acara gosipny jg cm beritain hal yg sama terus stiap harinya,,membosankan!!! cm menang dPolling sms doang tp kualitasny standart. hahahahahahaha 


sundelz, makanya pake maspion :D


Jeremi Teti, harusnya saya pindah ke rcti biar bisa menang pga... 


presiden libya, byarlah PGA tetap jd PGA, klo prlu kta bwat PGA tandingan yg lebih MEGAH N MERIAH........................ ..bwat Tv yg dzalimi trus lakukan yg trbaek N inovativ.............
Share this article on :

7 comments:

Anonymous said...

basi banget PGA sama dengan dagelan tapi nggak lucu..

DAHSYAT Award said...

Itu cm RCTI Award

Panasonic Goblok Award said...

Itu memang sudah kami rancang sedemikian rupa..stasiun selain RCTI hanya utk mengaburkan bahwa acara ini terlihat nasional

nurdinnn said...

bussyyyeetttttt

Anonymous said...

Putri yang ditukar????
Seputar Indonesia??
Putra Nababan???
Olga???
Parah!!!!!!!!!!! Kebohongan Publik oleh RCTI

sinta said...

yang main jadi zahira di putri yang ditukar siapa c nama aslinya?

ayam jantan said...

Kecurangan mereka sangat terlihat dari banyak dan seringnya acara mereka jadi pemenang, padahal nominasi dari acara acara tv lain lebih tinggi retingnya.

contohnya aja acara pas mantap, hitam putih, bukan4mata, dan sedap malam, mana yg anda sering tonton?
yg menang malah sdap malam.

dan masih bnyak lagi acara RCTI yg jadi pemenang.
aneh sekali, bukan?

Entah mereka melakukan pengaturan pemenang ataupun mengirim SMS sebanyak banyaknya keacaranya sendiri.

jika mereka curang, maka piala dan penghargaan,nya palsu dan tidak ada nilainya.

yg diuntungkan malah pihak operator seluler, karna bnyaknya sms yg dipake yg satu SMSnya aja dihargai dua ribuan, wah.. Bisa untung milyaran tuh..

Pemenang seharusnya ditentukan dari reting (banyaknya penonton), bukan malah dari SMS yg sangat rentan sekali dg kecurangan..

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.