Lomba Desain Logo dan Poster Departemen Kesehatan 2011


Kementerian Kesehatan menggelar lomba logo ASEAN Dengue Day untuk menyambut kegiatan Peluncuran ASEAN Dengue Day bertema Dengue is Everybody Concern Causing Sosio Economic Burden But is Preventable yang akan digelar pada Mei-Juni 2011.

Pusat Promosi Kesehatan Kementerian Kesehatan di Jakarta, Senin (28/3), menyebutkan ASEAN Dengue Day akan menjadi awal dalam peringatan Hari Demam Berdarah se-ASEAN. Oleh karena itu, dibutuhkan logo kampanye yang menggambarkan semangat dalam memberantas demam berdarah sebagai tantangan di Indonesia maupun di kawasan regional.


Lomba ini terbuka untuk masyarakat umum, pemenang akan mendapatkan hadiah :
1. pemenang Rp 15 juta dan
2. pemenang lainnya dengan masing-masing hadiah masing-    masing Rp 5 juta.

Logo tersebut harus menggambarkan semangat masyarakat dalam memberantas demam berdarah, Logo wajib memasukkan kata ASEAN Dengue Day, logo harus sederhana dan bermakna kuat juga unik dan dapat dibuat dalam bentuk penyederhanaan mahluk hidup atau pun abstrak.

Selain itu, harus mudah diaplikasikan dalam bentuk apapun, mudah dicetak pada teknik sablon, separasi ataupun digital printing. Logo harus terlihat meskipun diaplikasikan dalam bentuk hitam dan putih. Logo harus merupakan karya sendiri dan tidak menjiplak hasil karya orang lain dan disertai pernyataan yang dibubuhi materai Rp 6.000 dan tandatangan. Hanya Tukang Colong Yang Tidak Memberikan Backlink Karena Sumber aslinya dari : infolombaku.blogspot.com ... blog/website ini tidak punya etika

Desain logo dapat dibuat dengan manual atau dengan bantuan software grafis. Logo dikirimkan dalam bentuk hard copy/cetak yang berisi lembar 1, yakni logo dengan ukuran skala 6×6 cm, 4×4cm dan 2×2 cm yang dicetak hitam putih (grayscale) di atas ukuran kertas A4 landscape 80 gr.

Konsep logo diketik rapi maksimal 300 kata dengan jenis huruf Calibri di atas ukuran kertas A4 potrait 80 gr, lembar pernyataan tertulis yang dibubuhi materai di atas kertas portrait 80 gr. Lembar foto copy kartu identitas diri (KTP, kartu mahasiswa dan lain-lain).
Pemenang lomba akan diikut sertakan di tingkat regional ASEAN. Semua berkas dimasukkan ke dalam amplop tertutup dan dikirimkan ke :
Panitia Lomba Asean Dengue Day
Kementrian Kesehatan
Pusat Promosi Kesehatan
Lt 10 Gedung Prof dr Sujudi
di Jalan HR Rasuna Said Blok X5
Kavling 4-9 Jakarta 12950

Berkas logo harus diterima panitia paling lambat cap pos 29 April 2011, pengumuman pemenang akan diumumkan melalui website :
- www.depkes.go.id
- www.promosikesehatan.com
atau keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pusat promosi kesehatan di nomor telepon (021) 5203873.

Pusat Promosi Kesehatan membuat lomba poster dan lomba logo.

Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : KawandNews.com |
Copyright © 2011. Mari Berkawand - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger