Perang Antar Pendekar SH Terate 1922 vs PI Kera Sakti 1980 DiFacebook

30 Mar 2011

Maaf Kalau ada pihak-pihak yang tidak berkenan, saya cuma mau share aja kok kawand..!!
SH Terate 1922 vs Kera Sakti 1980




Kera Sakti :
terate kayak anjing,bikin manusia nekat jual diri

Komentar :
Muhammad Iryanto: nek wani duel 1vs1
nek tanah kowe gentle and domisilimu neng jakarta no.hp mu piro?
Mreneo :)
arep eroh raimu koyo opo..
Nek ngomong yo dijogo,jo sak penak silitmu dewe mas

Terate Matanya Picek: WE KE OPO WANI,,TAK CETUI TIWAS NGISING2 NANG CELONO WE

Muhammad Iryanto: Aq wani karo kowe mas :)
gelut sak Patine ae yo :D
Ndi no.hp mu?
Krimin msg ke profilku kalo kowe wani :D
Ini profil asliku lho,bkan kya kmu bkin FAKE PROFIL Haha :P

Terate Matanya Picek: ayo tak enteni neng bunderan HI sakiki,,10menit gak teko anda tidak beruntung dan mendapat gelar PELIMU PUTER

Yoes Ashter: wong edan, , ,ngk jelas, , wong sinting, ,ojo di ladeni mas, ,

Pangueran Kodhock: Alaahh gak sah dtanggepi maz22,tu hnyalh orang syrik.

Verry Kerabatkotakk Selalucintta: ‎bencong niku mas. . .orgnisasine knO pleng wez matek, trus nglek2 sh trate. .gwo rok knO.

Raden Plonco Notonegoro: johh Asuuu...sopo ngenyek SH terate.....tak pateni....joh nek wani rasah kakean cangkem iki no hpku 821057651922....trah wani piye sak njalukmu tak turuti...dancok tenan...

Sengkang Baplang: au yo bolo mu mas q cah terate gtu

Kacang Ijo: kalau tdk tau sejatinya SH TERATE lbh baik diam saja.SH TERATE tdk mengajarkan utk jual diri,jd jgn asal kl bcara.kalau km mo jual kepandaian silatmu sini aq beli.dasar tukang provokasi loe

Terate Matanya Picek: dancok arek terate mmang pandai ngomong doank,mulutnya harus dimutilasi semua,,terate memang picek

Raden Plonco Notonegoro: hhee asuu..... dudohno raimu suuuu.....nek ....tak gawe bosok jeroamu.......dalam wakyu satu jam picmu ora kok ganti tak tembak IPmu....nek trah awakmu wani iki nomer hpku 01057651922

Yulidz Koclok: Wanine ngmong cuma nek maya tok.cb buktikan kalau ad yg bz hncurkn PSHT...!!!
kl ad yg brni menghasut,memfitnah,menjelek-jelekan PSHT.
Jngn smp tny kl bzk panjenengan nyowone ilang."dari warga PSHT NGANJUK"
JAYALAH SELALU PSHT...!!!

Terate Matanya Picek: bajingan kabeh arek terate,cocote kempar kempor koyo kirek

Fajar Lilo Legowo: Salam Paseduluran..wah panjenengan sajake koq gething banget karong terate...menopo donya pun kiamat goro2 wong terate...menawi nyoto2 terate iku bejat kenongopo isih akeh tiyang mbetahaken tenogo lan pakaryane kadang2 terate...lek ngomong yo sing sopan MUNDAK DI SAMBER BLEDEK TUTUKE PANJENENGAN...Lamshter "Kyai Pacet" T.Agung

Bams Ragil: astofirlohhhhhhhhhhhh

DaNkxol'z Badboy'z: mati tak akko cari_tp hidop tak takut mati.......bot mas picek@salam damai dari BALI_bisa damai gak..,low gak bisa mo_Ny gmn.?

Ravi Generation'Gojack: modaro wae tahun baru kalah karo GOJACK alias se modar siji...ihirrr..!!!


SH Terate :
ayO....yg mRsa monyet msuk kandang..
Nek mbengi cah terate do buru kewan lo..ndak kenek bru mengko..

Komentar:
Mahmud Hari Saputra: wekekekekekek

Adit Ramadhani: ayo2...
kt mulai prburuan...
selek ketek'e turu...

Mahmud Hari Saputra: ketek raine yok klamin ketek

Kebayan Ashter: Posang ketek jd lmbng kbnggaan ya sifat n prilakux ikut"n kayak ketek krembu'eng...

Bocah Slenge'an: mhamt@ lucu yo??
Adit@ sepi..do nang di kewan sLuman ne..
Mhamt@yo trah gilani kok iks wi..
Kebayan@ yo tarae..wong kewan dbanggak ne..g duwe akal wong iks ki..

ToTong Sampahmasyarakat: siluman seng wedok isek melacor
seng lanang isek ndadi gigolo

Adit Ramadhani: rano wong seng doyan kambek ketek...

ToTong Sampahmasyarakat: eeeee nek bedes lanang dadi gigolo ora ngiro payu ??
nek bedes wedok elek2 o 15ewu zo sek payu ! hahahahahahahahahawkwk

Bocah Slenge'an: ha...ha...murah men 15 ewu...
Wong sewu 3 kok...

ToTong Sampahmasyarakat: nek sewu 3 oleh mileh tak boronge kabeh . bungkos mas wkwkwkwk

Bocah Slenge'an: yo....kuwi La klUaga ne totong..peneruse yo kyok lonte ro gigolo..


Share this article on :

448 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 448   Newer›   Newest»
Anonymous said...

pendekar'e meneng ae......
siswa'ne kok bentrok dwe-dwe

pasukan anti kewan said...

anti kewan saja yow iks.pki perlu diberantas

pasker ancok said...

iks goblok

anggar berkawand said...

http://mari-berkawand.blogspot.com/2011/02/dijual-nomor-perdana-persaudaraan-setia.html

Anonymous said...

sep kera sakti oon. ..

diko slalusetiahati said...

ok,ok
braninya,jngn d blkng,
hdapi PSHT.
lx brni,
ngoceh z...........
bwt sedulur" PSHT
HDAPI KETEK KEPARAT.............

Anonymous said...

mbene ae nyow,,,,, ngko lak leren dw,,, mbadak'i cah ketek,,,, ne ono nang ayo di sikat kbeh napa,,, hahaha jaya sh terate,,,

Anonymous said...

KS; keteq streessssss

Anonymous said...

MAS YUWONO DARI PAGAR NUSA NGANJUK:

"Sampeann kabeh mpon ngantos lok2'an perguruan.Perguruan PSHT karo KS podo2 apik'e.

Ibarat pedang yen soyo diasah soyo landep.Tergantung sing ngasah dudu perguruane.

Dadi ra pantes podo2 pendekar kok lok2'an.Elingo kang,Ngasah rogo iku gampang.Tapi Ngasah ATI cek gak sombong,takabur,iri,lan dengki iku seng paling angel."

wield said...

wah pancene BEDES iku jancok kabeh....

ryo said...

kita itu sama-sama pendekar
sama-sama makan nasi
jadi jangan lah bertengkar kyak hewan.,.,.
kecuali (shiluman kera dya kan hewan kotor gag suka nasi mkanannya pisang)
salam sh terate (araduas all) hidup terate

athetha said...

pasker...ayo pasker....!!! mulut lo monyet,tapi crewetnya kayak ANJING!!!! monyet emang gendeng/sinting!!!
monyet...monyet,,, ada pisang mentah,, mau gak...tak sumpelin di mulut lo monyet!!!!

Anonymous said...

kapan gelute nek ming nggacor ae

Anonymous said...

wech ktek neh iki! Di biri ae!wech ktek neh iki! Di biri ae!

ffa said...

ktek kwi klakuane nyow ngunu kuwi

alan gembira said...

Ini cerita, tentang manusia

Yang merubah hakikatnya jadi binatang

Ada yang singa, ada yang kera, ada pula brasong PN djancukan

Main sulapan, lapor komandan, disafron PN djancukan mung jago kandang

Si monyet singo mung kewan jojolan

Brasong PN, singo, kethek djancukan

Brasong PN, singo, kethek mung jago kandang

Kalau berani jangan di kandang, kalau bernani di ajang pertandingan

Kalau berani jangan hina, kalau berani kita tarung secara jantan

Brasong PN, singo, kethek djancukan

Brasong PN, songo, kethek mung jago kandang

Mari sodara PSHT semua, kita buru binatang yang keliaran

Kita buatkan lubang kuburan, kita hancurkan persatuan kewan

Kita musnahkan perkumpulan kewan

Kita lenyapkan dikebun binatang

Kita tempatkan dikebun binatang

Anonymous said...

ingat jangan mudah terprovokasi oleh pihak yg tidak bertanggung jawab.....mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi kedamaian di indonesia tercinta ini....salam persaudaraan

Arpansa said...

Terate sesat wes larang ra duwe bolo nisan.....kacian.....!!!!!!!

Anonymous said...

salam PaSHTeR 1922
sadulur jakata ada ga si klw ada
kumpul"dunk biar tambah erat tali persaudaraan kita

Anonymous said...

saya depok saudaraku
salam persaudaraan

Anonymous said...

di daerah ku, PSHT merekrut anggota dengan menyerang perguruan lain, mengintimidasi, bahkan main kroyokan

tetanggaku ada anak SD dikroyok sama pendekar2 1922, gara2 pake kaos jiu-jitsu

he he mana yang katanya PSHT menjujung tinggi kedamaian

Anonymous said...

PSHT Bisanya cm bikin rusuh
huff...

Anonymous said...

PSHT Memang jancuk,an sukanya main keroyokan,,,,,,,tapi klo lagi sendirian seperti cacing yg kepanasan musret koyo TAIIII...........MENCRETTT........

Anonymous said...

Baik kah seorang pedekar PSHT yg bisanya cm menghina perguruan lain. kebenaran it ad pada kebanyakan khalayak. melihat fenomena, 1 perguruan dg nama PSHT memiliki konflik, musuh dan membenci bahkan menjelekkan bnyak perguruan lain. apakah rekan2 PSHT msih merasa yg paling benar ketika semua prguruan di seantero nusantara dimusuhinya. mohon menilik diri sendiri. begitu buruknya lisan rekan2 dg mnjelekkan yg lain, apakah it perlambang lisan seorang pendekar atw lisan yg mncerminkan ati sing ala. na'udzubillah.. slmat bersombong buat rekan2 PSHT,krena ssugguhnya tong kosong it begitu nyaring bunyinya. salam.

Anonymous said...

ditutup ja persilatan kuno.jaman maju masih aja main silat.kuno.......

Anonymous said...

apa pun permasalahannya wajib kita telaah dengan dalam, kalo hanya untuk gagah gagahan, mending g usah belajar bela diri, mending maju di ring, tpi harus kita ingat, semua adalah saudara, yang wajib kita jaga persaudaran serta keutuhan negara kita

Anonymous said...

lah iyo wong ketek mani ne nang buri,,,cocote wae seng gedhi nek wani tarung lansung satu lawan satu wong terate gk layani cocot gedi seng pnting pembuktian,ayooo dulur2 terate nek petok ketek beleh wae dadek ne sate,,,monyet itu jorok,bau,gitu di jadikan panutan,org bodoh yang mau jadikan monyet sebagai panutan,,iki nomer q nek arep golek,087893316238,jaya terus psht,slama matahri mash bersinar slama itu pula psht akan sellu ada dan tetap jaya

nama anda said...

taubat.... cok... ojo ndadi wae..!!!

Anonymous said...

Semua Pada Akhirnya akan Mati....
Nah yang komentar pun akan mati..

Jadi Klw mau cepet mati gak inget keluarga gak inget teman hanya inget ego masing-masing.

Kalau mau hidup bahagia jalani hidup semestinya berkeluarga bersosial dengan baik...

dah tau jaman dah gak bener masa iya yang bodoh tambah ikut bodoh.

Anonymous said...

KERA SAKTI emang KEREN,, (KETEK LEREN),, braninya cuma diblakang,, wajar kalau banyak yg sengit, bisanya cuma menghina, gak sadar apa raimu kaya ketek terhina!!!! silet karo rai podo wae,, nek memang due sifat pendekar gak usah kebanyakan nyocot.

sulaiman said...

sebagai sesama pesilat kita tidak bleh twaran atau pun berkelahi....bila memang ada yang tidak senang satu sama yang lain nya>>> mari kta cari jalan keluarnya>>>dengan kepala dingin......
saya sebagai pesilat yang berasal dari perguruan kungfu turut merasah kecewah dengan kejadian ini...
saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi.......
mari kita bangun dunia persilatan yang baik di indonesia agar negara kita dipandang oleh orang luar...
mari kita junjung tinggi suportivitas olaraga dalam dunia persilatan indonesia....

kikjl said...

dimana muukamuuuubjangan hanya di dunia maya tapi tunjukkan mukamu <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<



tak ajurane rupamu ,,,,,,,,,,,,

PSHT tetap jaya

Anonymous said...

psht pki,... jancok,... wanine kruyuk an,... bersama kita brantas terate,....

Anonymous said...

IKS (Iki Kumpulan Sempak)

Anonymous said...

PSHT (Pesilat Sejati Harkatnya Tertinggi)

Admin Keren said...

Salam persaudaraaan ....... para sedulur q mari kita tunjukan kesatuan n rasa persaudaraan yg kita miliki utk menjaga organisasi kita agar tetap jaya.......selama bumi masih di huni manusia dan mentari masih terbit dari timur selama itulah sh terate tetap jaya.......jayalah psht (ashter) malinau

anonim said...

visi misi PSHT
1. ayam adalah panutan que
2. kafan kain yg berkodam kn setan itu sabuk q
3. kita semua penecut.pengrusak.pengacau dll
4. yg ikut pasti masuk neraka,n tdk ada ampunan dari tuhan YME

www.suro raja bokep.com

anonim said...

PSHT mbokne ancok
pitek pitek

Anonymous said...

sh dancok wani ne gerudukannnn.....
maju siji siji nek wani
DANCOKKKKK..........

Anonymous said...

jENENGE AE WIS BEDES,SENENGANE BEDES KI OPO GEDANG TO DES BEDES......

Anonymous said...

jENENGE AE WIS BEDES,SENENGANE BEDES KI OPO GEDANG TO DES BEDES......

Anonymous said...

kera sakti pow iqu? kera sakit yo iyo,,,

Anonymous said...

bedes iku isok e ngomong tok
nang suroboyo pelatih e kera sakti di hajar KO sama siswa psht

mas kujang said...

bedes iku isok e ngomong tok
nang suroboyo pelatih e kera sakti di hajar KO sama siswa psht

ashter rayon nyarik said...

PSHT tetep jaya iks komersil jancok torok.................................................................

GASHTER 1922 said...

hey saudara q smua PSHT............. iks di daerah q pasuruan gak pakek tes sudah jadi yang penting duitx. dasar komersil
salam persaudaraan
hidup PSHT..................

GASHTER 1922 said...

IKSPI ( ikatan keluarga senok pelacur indonesia ) kethek sakti

mas kujang said...

pendekar kok di tuku hehehe
la isok opo ngono kui
opo isok e cuma mangan gedang
hehehehe

mas kujang said...

perguruan bedes endi ga onok suarane

Anonymous said...

iks gatellll ,,,,,

Anonymous said...

iks gatellll ,,,,,

Anonymous said...

lek wedi jo wani-wani, lek wani jo wedi-wedi,,
salam persaudaraan sh terate jaya selalu,,,

Anonymous said...

WES PODO TUEK-TUEK,JEMBUTE KETEL NGONO OG YO JEK NGGEDEG-NGGEDEGNE ORGANISASI...
GOLEK DUET KONO LO,GAE PAKAN AWAK E DEWE AE JEK SUSAH NOG KOK YO EYEL-EYELAN PEKRO NGENEKI...
KOK YO JEK KOYOK CAH BAYI DEG INGI SORE AE PODO PISUH-PISUHAN NANG POSTING GOWO JENENGE ORGANISASI....
JOK NGISIN-NGISINI ORGANISASINE DEWE-DEWE MAS.....

*SH-WINONGO@MADIUN.1903*

Anonymous said...

mari kita jaga kerukunan antar organisasi

Anonymous said...

IKS =
menungso kok yo geleme di padakne koyok kewan,seng melu IKS brati bener2 goblok segobloknya menungso...
PSHT =
wanine cuma kroyokan,wani silet wedi rai/wanine nek mburi tok,nek kroyokan ae cangkeme guede&koyok kuat-kuato,mboso di tenani mlayu kepoyoh-poyoh...

intine : kabeh seng melu IKS&PSHT kui cemen,wanine cuma kroyokan tok,mboso ditenani koyok tekos cetok kucing...
wes,gk usah eyel-eyelan,ndak yo podo pengecute ae eg,paleng podo-podo wanine kroyokan...
gk usom saiki ngandalne perguruan,di bacok yo bongko ae kakean bacot kabeh...

GILANG CAH KERA SAKTI CABANG MAGETAN said...

PSHT WANINE KEROYOKAN RA WANI GELUT SIJI-SIJI

KERA SAKTI udu KEWAN said...

PSHT MLAKUNE MEGAL-MEGOL NGANGGO ROK MINI JAKET BIRU PSHT SAIKI TAMBAH AYU

Anonymous said...

PSHT koyok turok e kirek terate asu
salam dari nagh IKS P.I madiun

Anonymous said...

dancok..
podo indonesia ne geger..
elingo biyen musoh londo biyen...

Anonymous said...

FAKTOR : Skrang aq tanya, Kenapa pada saat IKS ada acara besar, IKS melempari padepokan PSHT..??
siapa yang harus d salahin..?? g usah mengandalkan emosi, aq WARGA PSHT 2004 "DONY" SUKOLILO, JIWAN-MADIUN...

Anonymous said...

ew bender nk wonk sh kie pki utoh pitek'e d'sembh nk bndr ptune SURO ki PKI COK...........

aq wng PAGAR NUSA COK, cbng kediri

PSHT BAJINGAN COK!!! said...

PSHT bajingan matane picak cocotne muni wae keroyokan wanine

PSHT BAJINGAN COK!!! said...

PSHT bajingan matane picak cocotne muni wae keroyokan wanine

PSHT ANJING AMPEK MATEK.COM said...

SUMPAH PSHT
1.KAMI WARGA PSHT HARUS MEYEMBAH AYAM,
2.KAIN KAFAN ITULAH SABUKKU,
3.KITA PENGECUT,PENGACAU,DAN PERUSAK.

ITULAH SUMPAH BUSUK KAMI

mas kujang said...

bagi sing ngomong psht wanine kroyoan:
lek wani ga usah ngelokno
yo opo lek lek2an ae wani opo ora
nang suroboyo warga iks di hajr KO di tempat latihanya oleh siswa PSHT
ngisin-ngisini

mas kujang said...

PN: warga PN 2010 jombang ketemu nang Bus karo q wonge dredek gemeter
arek e ngomong " saiki golek seduluran ae mas " karo wajahe pucat
hahahahahahahahahaaaa
ngisin-ngisine ae ngono kok dadi pendekar

Anonymous said...

jancooook.... sopo seng wani ngenyek PSHT? ayo duel lek2an ambek aq. ki no q: 087854497722, ta' tnggu....

AULIA CAYANK SOBAT said...

PSHT bajingan sumpahe ra kanggo ning omah dikandani manut bareng neng njobo sak karepe dhewe dunia iki rumangsane ngananmu cok!!! yen wani ajorno omahku neng dalan veteran yaiku penjahit qiqa cedhak warnet sanjaya pacitan.

AULIA CAYANK SOBAT said...

PSHT bajingan sumpahe ra kanggo ning omah dikandani manut bareng neng njobo sak karepe dhewe dunia iki rumangsane ngananmu cok!!! yen wani ajorno omahku neng dalan veteran yaiku penjahit qiqa cedhak warnet sanjaya pacitan.

mas kujang 1922 said...

aulia: omong tok paling lak tak parani enkok kepeseng hahahahahaha

Anonymous said...

goblok,,kabeh podo pencak,e kok rame,,,ngetes gelut iku mush karate,,tinju,gulat,,,memalukan,,,

Anonymous said...

mari berfikir sehat, kita tunjukan bahwa kita mmg brbudi luhur.....salam psht...

Anonymous said...

B+O+D+O+H+H+H= BODOOOHH,

Itulah kata yg tepat untuk orang-orang yg mendewakan KERA,,,,,

SURO DIRO JOYO DININGRAT LEBUR DENING PANGASTUTI.
SALAM PERSAUDARAAN (ASHTER BOJONEGORO).

Anonymous said...

mas sdyo mawn omngan di jgo orgnissi mlk orng bnyk bkn mlk anda sendri bwt wrga sht nk tnh wni smbung d saksikn sesepuh sht iks dn msyrkt umum bwt iks sampyan pnya akl gak di mnapn anda brda buktkn omngan anda klian kkhen omng dr dlu mnghina tp knytaan anda tk prnh mnng dr sht untk iks trtma bjnegoro sya tnntng anda adu silat adu krohnian tp d tempt umum saya wrga sht 2003 magetan skrng di bjnegro slhkn hubungi 085748622172

SH.anjing said...

janco rai mu re re ayam wong deso tak sobek sobek sayap x

Santri Ndeso Cangakan said...

Dengan Iman dan Akhlaq kita menjadi Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq kita akan Lemah, hanya gusti Alloh yang mempunyai kekuatan.... Ayo dulur podho taubat... mari kita majukan budaya luhur kita PENCAK SILAT hanya untuk menuju tingkatnya Iman & taqwa. Hayooo sopo sing wali karo sing menehi kekuatan ???????

Santri Ndeso Cangakan said...

Bagi yang ingin selamat dan belajar berbudi yang luhur pilih Perguruan Silat yang Pener, Islami, Jauh dari Kesyirikan dan bertujuan Menegakkan Panji-panji Islam. Ayo duluuur sinau di Perguruan Seni Beladiri Indonesia TAPAK SUCI PUTERA MUHAMMADIYAH.

Anonymous said...

innalillahi wainna illahi roji'un..
tulisanmu menunjukkan karaktermu...
elingo mereka yang kita hina belum tentu kita lebih baik dari pada mereka.

salam ASHTER Madiun

Anonymous said...

terate isone omong thok,1 lawan 1 g wani?terate tpntese di acungi jarih tengah

Anonymous said...

uwes...uwes...
leren...leren...
turu...

PDPM Ngawi said...

Oknum SHT & IKSPI sing lagi tawur iku Podho Bodhone, Podho Ndesane, ayooo saiki ndang podho-2 sinau ora usah goleki sopo sing salah sopo sing bener yen ngeneiki terus kapan majune ...??? buktekne neng gelanggang IPSI sing senengane tawurang iku yo podho ra ngerti sopo sejatine diri malah ngelek-ngeleki pergurane dewe2
Isiiiin Mas....
FASTABIQUL KHOIROT

Anonymous said...

ORA TERATE PO IKS PODO BAJINGANE

RA USAH ROYOK AN DADI BAJINGAN,WES PODO BAJINGANE KOK

SENG TERATE KOYOK KIREK,ISONE NJEGOG TOK NEK DI PARANI MLAYU KEPESENG-PESENG
SENG IKS KOYOK KETENG SARAP,NEK WAYAH GELOT KAKEAN POLAH MBOSO DI JEGUG TOK WAE WES GEBLAK

WES WES...JOK PADU WAE....
WES PODO BAJINGANE TO,PODO-PODO KEWANE TO...
WES DI NDUM ROTO TO,WES GK USAH PADU YO...
NEK KURANG TRIMO,MORO NANG PAK SBY BEN DI GAWEKNE IJASAH RESMI NEK LULUS SLB....
HAHAHAHHAHAAAA.....
SENG KOMEN NANG KENE KI PODO BENCONG KABEH,PADU KOK LEWAT TULISAN,NDANG BACOK AN AE MAREN....
SENG KOMEN PODO GOBLOG,PEKOK,UTEK E KUALEK KABEH...
KECUALI AKU,SOALE AKU SENG NULIS........

Anonymous said...

seng damay toch peck,wong kg syirik ae...
bwat para pasker yg liat blog nie gk sah emosi anggepo ku cobaan kanggo nahan amarah.
salam pasker...

Anonymous said...

damai...skg gmn caranya membentuk karakter positif dlm masyarakat...pencak silat ini warisan budaya bangsa..jadi andai budayanya saja sudah ga karuan..maka penilaian orang asing kpd pencak silat akan cenderung negatif..niatnya mempopulerkan pencak silat ke seluruh dunia..tapi karena perselisihan di negeri sendiri..ibarat api dalam sekam...

Anonymous said...

SH terate beraninya keroyokan cupu menang nama perguruanya doang tapi isinya tletong semua ayo kalo berani duel 1 lawan 1 aja sama aku

Anonymous said...

he mas kujang: ilingo nang margo mulyo iku arek TERATE mati dipateni karo areg IKS salam IKS lamongan neg wani paranono aqw nang lamongan babat

Anonymous said...

KELIATANYA RAME........
WONG urip mangan sego.....
Wong mati mangan opo????
ki Aku SH TeratE.....
Wis koyok iki g sah layani....
Ngisin" ni.....
Ingan kata "Kambing Hitam" juga Ingat kata "Lempar Sembunyi Tangan" orang sama" mangan sego reang....
sopo to sing gawe web iki??wis ijin sedulur SH terate iki BLOG di HacK ae...Jangan gara" kayak gini gelut ada orang ke 3 yang mengadu..ojo emosi...golek sopo sing duwe blog iki..cekel lebok ke penjara.....

Anonymous said...

shh teratee dancoookkk...GESHPERR cuwiryy antii teratee


seng wanii renee jow monk toog jancookk sht

mass kujang said...

mati iku wajar kabeh wong bakale mati
wong siji di kroyok wong akeh gowo senjata pisan yo mesti kalah to
untuk menang banyak cara bisa dengan cara laki2 bisa dgn cara banci
enteni ae, omongono bolomu sing latihan nang kandangan rt 8 dekat margomulyo kon ngati ngati
lek sewaktu2 di bumi hancurkan
hahahahahahahahaa

ANONIM said...

PSHT ancene dancox njaran

contoh said...

adem yo lurd ilmu pari,ne digawe lek ijik rumongso wong PSHT mobok yo adem ojo gawe omongan sing kasar. tunjukan warga kita lebih bermartabat tidak mudah terpacing provokasi. ingatlah yang suka provokasi di dunia maya tidak cukup ilmu dan keberanian untuk beraksi di dunia nyata karena dari lahir di sudah jadi pengecut. pesan dari saya zaini syarifudin rayon ngadirojo rating ngadirojo cabang pacitan 2002. 081234192202. PersaudaraaN Setia Hati TERATE Memayu Hayuning Bawono

anonim said...

PSHT anjing semua

mm said...

psht anti kewan...............

mm said...

psht anjing.! kuwi salah karena psht anti kewan( binatang)

Anonymous said...

Yang brani bicara kotor tu adalah orang2 yg masih mentah,blm tahu apa2 tntang kebutuhan hdup,blm dwasa,bisanya cuma andalin orang tua,coba bayangkan orang yg kseharianx di isi dngn sibuk krja gak bakalan aneh2? Sdr2ku psht jngn di dngarkn ucapan dr orng2 mentah sprti itu. Saya tdk tkut dngn siapapun slma sya brda di pihak yg benar. Slm psht jakut 1996

Anonymous said...

ora enek sing bener, sing bener PSHT.

Santri Pagar Nusa said...

Seng bener yo seng WANI MUNGGAH PENCAK DOR neng lirboyo.Ora mung WANI KROYOK'AN.Ora mung wani OMONG tok.Seng bener yo panggah seng ra kakean cocot n polah koyo rai-raimu.
COK GOBLOK.Seng nduwur'an iso damai,seng proco2 malah ita-itu.GuuuuOOOOBLOOOK.Utek ra di gae.Paleng yo latihan aras2'en jarang mlebu latihan,penggaweane mendem,gendak'an kaweeen.Pekok kabeh.

Putra Melawen said...

ketek ogleng koyok gatel,,,

Anonymous said...

psht..mendidik manusia supaya tau benar dan salah!!!!
jaya selalu psht...1922."PASHTRES"

Anonymous said...

JAYA TERUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS PSHT
anti kewannnnnnnnn

Anonymous said...

sabar

Anonymous said...

PSHT jaya terus pantang mundur...

Anonymous said...

podo podo duwe ajran masing2 ojok saling ngelek ngelek no 1 sama laen...

viqrie said...

INGAT DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT,ORANG SEPINTAR APAPUN SEKUAT APAPUN SEHEBAT APAPUN MASIH ADA YANG LEBIH HEBAT DARINYA

viqrie said...

JANGANLAH SALING MENGHINA KARNA KITA SAMA" DARI AIR YG HINA (AIR MANI),KITA JUGA SAMA" MANUSIA MAHLUK YG DI CIPTAKAN ALLAH

Anonymous said...

bismilah mogA2 IKS lan PSHT dapat dibedakan


IKS slalu tenang

PSHT hanya keroyokan

Anonymous said...

IKS KERA SUCI



"SALAM JINSO"

WARGA IKS

Kancil said...

KETEK SAKTI wani zoxo mburi nex wani hadapi langsung dari sdepan.........

Anonymous said...

Assalmu'alaikum Wr.Wb

selamet kabeh knggo sdlur islam, trutama sdulur PSHT
dunyo iki meh rusak maaass mlo jo di rusak2 kiamate ben molor
Ayo organisasi pencak silat indonesia pdo dame kabeeh, iliingoo awae dwe ui ki ibrot wyang neng dwur panggong seng nglakoake dalang,
Ojo dumeh ojo remeh
dung podo mestine,
wssalam
PSHT Demak Wonosalam

Anonymous said...

ileng kang kowe ki wes elek koyo kethek melune prguruan kethek, saiki perang wae yo

bambang anak PSHT said...

yg rukun sesama pencak silat
kita bersaudara...
ingat ma Tuhan Yang Maha Esa
g baik ngomong** kyak gtu
IKS n PSHT sama bagusnya
lbih bgus lg klo damai

didi pashter said...

sedulur PSHT diharapkan lebih sabar jangan terpancing oleh orang2 yang tdk bertanggung jawab

jayalah PSHT selamanya...

PSHT said...

JAN IKS PI mbokne ancok... wongsingkatane ae rapener.IKS pi (ikatan kecepet selet peli ireng)

PSHT said...

betul mas,, belum tentu yang kita hinah belum tentu kita lebih baik dari pada dia.... betul mas...




Salam PaSHter... rayon ngoggri.. ranting kemlagi. cbang mojokrto..

Anonymous said...

aSHu kabeh....
aSHuro pki
aSHupangat matek digroyok masa mergo maling ayam.
AP'ANTER...
"aku pasukan anti terate"

file said...

iks pki.. anti kewan

brantas ae.. cokk

Anonymous said...

pasukn anti terate kwe nk tak jak snggl glm ra omnganmu kyo ra tedas d bacok ae nk kwe rmngso ndwe nalar yo jgo lmbemu nk gur enk net kwe brrt bayi ki no q 085331391115 q wng maetan

Putra Melawen said...

ay0 damai

Anonymous said...

ojo mek wani grudukan tok...
cah KS kuwi seneng duel gak seneng grudukan koyok DALBO kobongan...

Anonymous said...

OMONG JANCOK KABEH.....

Anonymous said...

sh pki
dancook

Anonymous said...

ayo musnah kan (SEMPAK HANYEP ~SH PKI~
BANTAI SAJA SH DANCOK

Anonymous said...

PSHT bngtsat cma bisa keroyokan doank

sdadadsa said...

IKSPI ada artinya
I= ikatan
k= keluarga
s= semua
p= para
i= iblis

IKSPI berani nya menghina perguruan lain said...

q heran dengan perguruan IKSPI
sudah di beri ALLAH sebagai makhluk ciptaan paling sempurna kok mau menjadi kera

berarti ini tanda tanda kiamat

Anonymous said...

betul itu

anti suro said...

WES WES PODO PODO PINTER'E GK USAH TAWUR NEK ATE NYEMBAH EYang suro sudancok dang gageo gk usah ngebek''i block ae risih moco'neeeee cooooooooookkkkkkk

< anti ayam >
(wong kok dipadao ambek pitik,aku loo nduwe pitik perawan ndng lakeni tow bene cepet ngendokkk)

anti suro said...

aseyekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Anonymous said...

SH TERATE.......SETIA TPI TAK PUNYA HATI ITU SMA DNG G PNYA PENDIRIAN TETAPPPP.........KENAIKAN TINGKAT KOK PAKEK MAKAN HATI AYAM MENTAH ...ITU KAN HARAMMMM ....SEBELUM MAKAN HATINYA AYAM DI TARUNGIN DULU ,,,,MNUSIA KOK.....PENDIRIANYA IKUT.....AYAMMMMM.....YANG BNAR MNUSIA .......YANG KNDALIKANNNNNNN...........

Anonymous said...

Ya ALLAH Berilah hukuman pada pitek-pitek haram
astafiruloh Sah sahan dadak gwo pitek baran arep disabung ke po pye ado ados yo nengkali gilani

IKS Jaya

KE4PENJURU KITA CARI SAUDARA
BILA PSHT ADA PANTANG TUNDUK KEPALA

JHINSHO

Anonymous said...

YA BETUL 100% WINONGO JUGA MENDUKUNG KATA KATA CAH IKS WINONGO&IKS JAYA100%

Q $

Anonymous said...

Mas Mas kabeh...mbok pdho eling...kita saiki hdp di mana? keadaan lingkungan ?negara kita seperti apa? panatsakah kita para penerus bangsa berperilaku seperti ini? persaingan sdh ada tempat pembuktiannya. Marilah kita bersama bahu membahu demi kejayaan negara kita. Malu lah kita kepada negara tetangga yg kebetulan baca blog ini. Maap sebelumnya, saya tdk berusaha menggurui, saya cm sumbang saran. Ingatlah bahwa sejatinya 'bela diri" digunakan hanya utk membela diri, bukan utk menyerang. Artinya, ketika semua sadar bahwa bela diri hanya utk defense, maka the other pun tdk akan attack ke yg lain. Saling menghormati kapasitas masing-masing akan lebih membuat masing@ perguruan silat menjadi lebih matang, lebih elegan. Monngo dipikirkan dengan hati yang dalam. Sebagai warga Madiun saya akan sangat bangga apabila masing masing perguruan silat mampu bersinergi. Mulailah dari lingkungan sekitar kita. Tunjukkan bahwa Madiun bisa menjadi contoh guyubnya perguruan silat, dan bisa menghasilkan pendekar-pendekar yg mumpuni , berprestasi sampai tingkat dunia. Indonesia akan sanagat bangga dengan Madiun. Mari sedulur sedulur, kita gaungkan perdamaian mulai dari kota kita tercinta.

Salam Madiun.

Anonymous said...

para founding fathers indonesia akan sangat sedih ketika membaca blog ini dari tempat mereka bersemayam. negara yang merdeka dg berabad-abad perjuangan dengan menanggalkan ego masing2, mengedepankan persatuan menumbalkan harta, darah maupun nyawa, hanya diisi dengan perselisihan antar pendekar, yg seharusnya sangat mafhum dg arti kependekarannya.

berbeda ilmu, berbeda cara, adalah hal yg sangat wajar. namun penyelesaian dengan kekerasan adalah hal yg sejauh mungkin sangat dihindari. penyelesain dg cara damai akan lebih elegan, lebih terhormat.

mari kita renungkan lagi arti pendekar bagi kita semua.

Anonymous said...

saya sbagai pesilat sangat sedih jika membaca posting dri teman''',,

Buat apa saling menjelekkan,, toch masing'' perguruan punya kelebihan dan kekurangan,, jadi,, marilah kita belajar untuk saling menghargai dan menghormati,,

Anonymous said...

iksjaya iks jaya psht sona alias asu

jhinsho Q BERSAHABAT $ 4EFER

Anonymous said...

ACOOOOOOOOOOOOOOOOOOK PSHT SUKA KEWAN

IKSPI & PSHT tetap jaya said...

sudahh lebih baik kita damai aja

iks jaya said...

Halah trate ki opo wanine kruyuk an..
Sombong meneh juluki dri a dgn sbtan..
TRD = TRATE RAJA DUEL..
Emang aq, akui trate emang d sgani n d takuti..
G mn gx d sgani/ tkti? Klu yg rbut rang 1 tp trate yg kluar da ratusan {kroyok an} jlas dx nglawan lh o..

Anonymous said...

psht nganjuk : ayo damai...

ANTI BEDES ANJING said...

anjing raimu no ndi cok dancok single karo aku wani tora bedes ?
opo koe mo iso nggole gedang neng uwet ?
aku ra mundor ngelawan bedes 10 atw 100.

salam terate ..

SIAP BUNUH KERA BODOH said...

AKU PENGEN MUSNAHKAN PERGURUAN IKS AKAN KU BUNUH SEMUAH ORG YANG PENDEKAR IKS. .

SIAPA YG BERANI TURUN PENDEKAR IKS, AKU TUNGGU DI BANDUNG TEPATNYA DI CARINGIN 111 DISITU AKAN MENJADI KUBURAN IKS.

SIAP BUNUH KERA BODOH said...

AKU PENGEN MUSNAHKAN PERGURUAN IKS AKAN KU BUNUH SEMUAH ORG YANG PENDEKAR IKS. .

SIAPA YG BERANI TURUN PENDEKAR IKS, AKU TUNGGU DI BANDUNG TEPATNYA DI CARINGIN 111 DISITU AKAN MENJADI KUBURAN IKS.

SIAP BUNUH KERA BODOH said...

AKU PENGEN MUSNAHKAN PERGURUAN IKS AKAN KU BUNUH SEMUAH ORG YANG PENDEKAR IKS. .

SIAPA YG BERANI TURUN PENDEKAR IKS, AKU TUNGGU DI BANDUNG TEPATNYA DI CARINGIN 111 DISITU AKAN MENJADI KUBURAN IKS.

Anonymous said...

nank daerah ku ra ono iks. yg brani kluar pke sragamx,,,wrga iks. podho cemen2>...wrga iks nang cilacap podo ra due nyali...ktemu siswa trate podo ra wani ndelok...>.jare klo da musuh pntang tunduk kpala ndi buktine...>.>> dasar kera dancokkk iks.pi =ikatan kontol silit pecuh itil

Anonymous said...

INDONESIA MENANGIS......
.
MELIHAT MASYARAKATNYA SALING BERPECAH BELAH...
.
DAMAI ITU INDAH..
.
.
JIKA SEKARANG SUDAH SEPERTI INI..
BAGAIMANA ANAK CUCU KITA KELAK...?????
.
.

didin said...

anti ketek sak lawase

didin . banar bro : siraman rohani said...

hidup hanya satu marilah kita satukan bangsa ini jangan sampai kita hancurkan

gunakan hidupmu sepisan iki gawe ngolek ibadah lan bakti nang ngone negoro lan pangeran

podo pendekar,e kogk tukaran
opo gak isin didilok penerus bangsa laine
nang ndi otakmu iku.........??????
he .............he ya... he.....ya...hhheeee......pikir dong........!!!!!!!!1 kamu kan udah gede

wong yo podo gedene

Anonymous said...

briyand
IKS PI ( IKATAN KONTOL SEMPAK PELI ITEL ) DANCOOOOOOOOOX

PN SEJATI said...

nek silat g' usah ngawe kodam kodaman

ngawe ngonoiku duso

pancen ketek g' duwe utek

cek gobloke seh...........

aq saklawase said...

aku sa' jane g' gelem ngawe ngono iku tapi kepokso mas

PSHT said...

he jancok arek KS ojok ngomonk tok cok lek ae cok....?? g' sabar ngeneiki aq....??? mbokne ancok kabehc arek bedes cok...????

adi saputra said...

saya pendekar psht sejati iks itu beraninya cma ngmong tok aliran sesat ja diikuti lihat ja di kejuaraan silat.apakah iks pernah menang vs psht?lihat ja psti psht yg slalu mnang.kyok ngno kk rong nyadar kalo iks tu gk lawan vs psht

Anonymous said...

Begini dah kalo perguruan ga bisa membina anggota x...ya kerjaan x tawuran mulu..berantem...ga jadi duit bro...mending...pikirin masa depan..biar cemerlang..ga usah kayak abg bocah yg bisa x berantem ga mikir resiko....

Anonymous said...

hoalah mas mas...
Pendekar kok geger wae..
Deloken falsafahe Kbeh
Ra IKS ra PSHt
opo enek falsafah kon geger dewe dewe..
Podo dewasane koyok cah cilik ae....
PentingWI seng KUdu MBok Goleki Yo Seng NGenyek Lambange SH Terate karo IKS wi SOpo
Seng Gwe MAsalah Pertama Yo Iku...

Sedulur Tunggal Kecer said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

ikspi ancok,putune totong bangsat kabeh wz rpamu pk munyuk pokok'e ks jancooooooooooooooookkkkk

simpang mizkin said...

ikspi karo tusok tai{pn} bansaaaaaaaaaaaad kbeh matane puiceeeeeeeeeeeek,bawok,kontol,tempek,jembot,turok,asuuuuu pn&ks jancuoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.........???????

generasi anti tusuk tai said...

pn jancooox picek matane

Anonymous said...

gelot ki nyontoh manungso belajar gelot kok nyontoh kewan..elengo sifat aslimu poro ketek kowe ki dilahirne soko manungso,kowe kui yo manungso..sh terate harga mati!!!vespa harga mati!!!

Anonymous said...

Indonesia ga butuh pendekar2 sampah yg bisa x koar2 berantem ga jelas yg menkultuskan perguruan,bangun indonesia hilangkan perbedaan,pantesan aja ga maju2 indonesia..cuma brani x ma bangsa sendiri...

SM said...

pn tusuk tai wninew kor nyocot tok ra wni ijeen,sambung pancene pn cengoh pk kontole singo

Anonymous said...

jgn berantem.yuk ikut gelanggang ipssi.harga diri,latihan kersa,tepo sliro,andam asor.dadio wet pari. tmbah isi tambah nunduk.saya warga psht thn 2003 asal nganjuk...... jgn sombong,jgan takabur.yg kekal dan maha perkasa punya ALLAH......kagem warga psht kulo aturi engkang sabar......

jhack_ashter said...

yang g tau psht g usah bnyak omng. .

Apa mau kmu jadi keluarganya kera. . .
Kera it g punya akal sehat jd wajar lh klw dia ngmg kya gtu. .
Kera t cma braninya dari jauh aj d bntak dikit kabur kteteran. .
Mau seperti kera mau jadi bnatang. .
fikir uy. . .

lampers jaya lh sh terate 1922,
cabang Muara Enim palembang. .

Anonymous said...

cok cek wani jok kakean omong
sabuk biru tandingan.x 5 orng
sabuk merah tandingan.x 10 orang
sabuk merah setrip emas tandingan.x 50 orng lebih


by pasker samarinda

Anonymous said...

psht bajingan coooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk........................................?

Anonymous said...

densus 1980 anti psht pki cok

Pagar Nnusa said...

psht jancok wanine kor nyenyek wonk ra wni ijen psht jancooooooooookkkkkkkkk

anti suro homo said...

psht jancooooookkk

Anonymous said...

iks pi jancooooook asu,bajingan,dibunuh saja

Anonymous said...

wessss raaa ooosaaahhhh keakehan cangkem CUKKKKKK....!!!!!!
KETEK KETEK IKU MESKI PIPATENKE>>>
KONO MINGGATO NENG GUNUNG LAWU>>>
KETEK......SUNGOKONG.....
salam PSHT..

Anonymous said...

terate ancooooooookkkkkkkkkkk....................

iks said...

raine psht nt tlung agung mati kbeh ti pacok ch 8 kok dadak kakean ckep

Syukur Yuda said...

maaf saya hanya ingin bertanya kepada anda semua.apa masalahnya sehingga antar perguruan kalian saling bermusuhan??? terima kasih

SH=> lambang sempak bersinar said...

alah alahhhh,,,,wong kok bento,,,ayam di sembah,,,mesisan wedus kae low...pasangan kok ngatong,,,pasangan NGEMIS yee,,,lambang yo ngono..SEMPAK d gow lambang,,,morine wong modar di nggo,,,

sh jaya di dalam WC said...

apa elo bento,,punya lambang kayak sempak bersinar

suro gundol said...

apa mau jadi keluarga ne ayam

SH GADUNGAN said...

PERGURUAN KOK GAK ENEK IPSI NE,,,PERGURUAN SETIA HATI GADUNGAN TO..PASANGAN AE KOYOK WONG NGEMIS,,,NGATONG AE

IKS said...

Apa seperti ini sifat Warga PSHT?
Asal kalian tau ya mas,mbak,pak,bu,cok!!
KERA SAKTI itu tidak menganut BEDES,melainkan ada arti di balik lambang itu!!!

Bahkan ,KERA SAKTI ada singkatannya..
KErohanian RAga SAkaratul MAti
Jadi bukan Kera yang Sakti.

Memang gerakan kita seperti Kera,tpi bukan Sifatnya.
Ahli Kung-Fu China pernah bicara ,bahwa Kung-Fu yg beraliran Kung-Fu Monkey adalah Kung-Fu yg hebat!!!

Maka dari itu kita beraliran Kung-Fu China!!!

Dan bukannya saya ingin memprovokasi .
Tpi memang benar PSHT ketika bulan SURO mereka mengadakan ritual atau apalah namanya itu yg salah satu syaratnya adalah harus membawa Ayam Hitam.
Apa Mksud dari semua itu?

Bahkan,ada pula yg memendam jantung Ayam Hitam di kamar tidur masing2
Gila ya Mas?

Salam IKS ,Jhin So

IKS.PI - KERA SAKTI SEKTOR NGANJUK said...

kalian itu para PSHT jangan banyak bacot.... kalian hanya bisa maen kroyok aja....... :P


Ahmad Kusnadi, S.PdI said...

wah cetek kbeh pikirane nek pengen bukti di dole'i g angger jeplak cangkeme ae.pitak pitek wng ikspi yo mbadok pitek ae mlete. seng g enek iku uwong mangan monyet yo mek wng iku ae aneh leh.............leh ..............leh..........

Anonymous said...

rai ganteng'' kog glem dadi bedes ngocoley ngoco kog gagcsn kro rupanem ngome pdo gede''an diparani yow jeketet ramu shu sef ganteng silet qhu tehkete

Anonymous said...

sh terate yg selalu menang di kalangan atlit jalanan ... ketek ki lo ws sabuk ababng nendang kucing ae gagc matii

Anonymous said...

raimu su ..lagamu kyok wong yoww nendang kuceng ae gagc mati kog engkek
isn' wong ae
hahhah kwkwkkw jeh ganteng qhu ke
ketek elek

Anonymous said...

ORA ONO SEJARAE WONG SH TERATE KALAH KRO KETEK
NJALOK T TERBANG UNTUMU PY LEY BEN TAMBAH MRONGO
WONG KOG ANUT''AE GAGC DWI PARIAN DWE
SILET KETEK ,KETEK SILET PDOAE RUPANE

umam said...

kami warga iks.pi
buat warga PSHT loe pada jngan banyak bacot.....
buat warga iks.pi "kalau da anjing mngonggong, jngan kau balas dengan gonggongan,
ingat musuh jangan di cari, ada musuh basmi sampai mati"
salam satu jiwa..
DJINSO............

Anonymous said...

hahaha raimu shu jeh ngateng silet qhu !!!!! neh wani nang rene!111!!!! ketek ki lo neng kene gagc ono seng wan polah
oleh gayane tok
nyadok kuceng ae ra mati kog gayane kyo yes
jinso keetek siji untune mrengongo?????

Anonymous said...

py basmi sampek mati !!!hahahahahah tah guyu ley neh kwe ..... wong ngateng'' kon anot tingkae ketek kog glem
ora ono sejarahe wong sh terate kalah karo ketek
nang rene neh gak trmo njalok T terbang tenggoem py !!!!!! sh terate yang slalu menang di kalangan atlit jalan

Anonymous said...

ketek elek ora ngadek ?????????

Anonymous said...

kepada kakak pelatih totong surotong ra dwe kontol salam jinso !!! jneng kog totong jeneng opo kw

Sabdo Palon said...

mbah imam kui turunane lonte...makane matine peline bosok....

Sabdo Palon said...

mbah imam kui turunane lonte...makane matine peline bosok....

Anonymous said...

mosok ley des bedes qhu kog llgek krungu !!!!11
neh totong kwi turunane cpo???? turunane bentong !!!! owh yow bentong bedes kwe saudara kembar ley hahahhah seng akor'' kro saudara kembare ???? tototototonggggg raimu shu jeh ngateng bentong

Anonymous said...

sesama hewan dilarang saling mendahului. saya sangat sedih melihat siswa dan warga perguruan setia hati terate urakan dalam berkomentar.

Anonymous said...

ganccox opo... cah sh kakean cangkem tokk,,,
perguruan ra dwe guru e kakean gerokk

Anonymous said...

op iyo tow

Anonymous said...

wah binatang kog keliaran laPORKAN KEPADA PETUGAS KEBUN BINATANG psht

Anonymous said...

WAH'' nang gelot dwe'' konu lo
engko nwh qhu melok bati rawani cah ketek


** ANTI KEWAN **

Anonymous said...

PSHT ( persaudaran setia hat terate )

( SURO MENTOLO )
( raja duel )
( ANTIN KEWAN )

Anonymous said...

buat saudara - saudara q seluruh indonesia ayo kita buru binatang yg keliaran kita masuk kan ke kebun binatang

Anonymous said...

monyete nang diklumpokno nang ayo di gawe kurban

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 448   Newer› Newest»

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.