Contoh Tanda Tangan Alay

8 Apr 2011

Mari Berkawand - Menurut Kawand-kawand gimana nih tanda tangan ALAY ,, saya gak sengaja nemu ni tanda tangan ,, lagian niat banget seh bkin nya ampe sekertas hampir di coret semua gitu berasa eksis bgt kek na yang punya ttd..!! ^_^
Share this article on :

5 comments:

mon2 gowasa said...

Hee....??
wkwkwkwkkwkwkw.....
Bru saja mo nguap ga jadi gra2 liat niech tnda tangan??
jdi inget tnda tangan kawan yang pake lope-lopean disekitar tanda tangannya, ada juga yang pake bintang,...hhaha

keep eksis dah...

Takuya said...

yua ampun, nafsu banget deh tuh.. hwkwkwkwkwkwk... beneran ada ya? hahhaha

zen-zen said...

saking semangat atau gembiranya, kali ...

anggar berkawand said...

iya tu TTD nya alay bangeeetz..hehehehe...
makasih ya kawand udah mampir blog saya!!
salam berkawand

Farhan said...

visit blog ane gan
ntar kita tukeran link

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.