Honor Sora Aoi Lebih Mahal Dari Miyabi

6 Apr 2011

Setelah sebelumnya Maxima Pictures menghadirkan Miyabi dalam film Menculik Miyabi, kini mereka kembali menampilkan artis porno asal Jepang lainnya yakni Sora Aoi. Bahkan mereka berani untuk membayar lebih mahal dibandingkan dengan pada waktu Miyabi maupun Rin Sakuragi. Nantinya, Sora Aoi akan berperan di film terbaru mereka, Suster Keramas 2 yang dirilis pada 21 April 2011.

"Kalau bayaran, Sora lebih mahal. Itu sudah jelas. Bayaran Sora jauh lebih mahal daripada Maria Ozawa atau Rin Sakuragi. Sebab, Sora bintang termahal dan nomor satu di Jepang. Jadi kualitas dia lebih bagus," beber Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, Selasa (29/3/2011).

Menurut Ody, bayarang tinggi yang dia keluarkan untuk seorang Sora adalah hal yang wajar. Apalagi mengingat tingkat popularitas Sora melebihi Miyabi dan Rin Sakuragi di Negeri Sakura.

"Kalau soal itu bagi saya wajar kalau Sora dibayar tinggi pula. Apalagi, mengingat kualitas Sora. Dia itu kan kelasnya bintang internasional," ujarnya bangga.

Meski begitu, produser film Menculik Miyabi itu enggan menyebut nominal harga untuk mengajak Sora tampil di Suster Keramas 2 yang akan dirilis 21 April 2011.
Share this article on :

1 comments:

Takuya said...

aoi sora itu judul lagu pop sebuah band jepang.. xixixi.. kira-kira ada hubungannya sama sora aoi yg ini ga yaa

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.