Inilah Status Facebook Yang Dapat Like Terbayak Didunia

13 Apr 2011

Biasanya setiap Kawand-kawand update status pasti mengharapkan like atau jempol dari teman-teman Facebook Anda, sukur-sukur kalau ada yang kasih jempol di status kawand, kalau nggak ada? gigit jempol deh hehe :D . Tahukan kawand bahwa ada status yang dapat 588,243 lebih likes dalam 24 jam saja? Ya ini nyata, status facebooknya dapat setengah juta likes lebih hanya dalam 24 jam saja!!

Adalah seorang rapper Lil Wayne yang berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan mendapatkan Likes terbanyak didunia dalam waktu 24 jam dan juara kedua adalah Oreo dengan mendapatkan likes sebanyak 114,619 likes saja.

Berikut status Lil Wayne dan Oreo yang mendapat jempol ratusan ribu orang



Bagaimana dengan status facebook Kawand-kawand? Sudah dapat berapa like hari ini? :) Siapa tau bisa memecahkan rekor dunia juga :D
Share this article on :

1 comments:

Ello Aristhosiyoga said...

wewwwwwwww. gila. pengin dong dapet status kayak gitu. disukai banyak orang

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.