Presiden NII Bantah Rekrut Kader Dengan HIPNOTIS

29 Apr 2011

Mari Berkawand - Presiden Negara Islam Indonesia (NII), Drs Sensen Komara, membantah keras NII melakukan perekrutan kader dengan cara hipnotis atau cuci otak. Warga Kampung Babakan Cipari, Desa Sukakarya, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, ini juga menegaskan NII tidak pernah menjadikan penyerahan sejumlah uang sebagai prasyarat untuk masuk keanggotaan. “Itu semua fitnah. Tidak ada program NII untuk menghipnotis orang untuk berubah menjadi tidak baik," ungkapnya, Kamis (28/04).

Sensen yang mengklaim diri sebagai panglima tertinggi NII pun menolak bila NII dikait-kaitkan dengan kasus penculikan sejumlah mahasiswa di Jawa Timur dan beberapa daerah lain. Selama ini, terang dia, NII hanya memiliki misi untuk menciptakan masyarakat madani yang berdasarkan atas hukum Islam.
“Polisi di dalam berita juga kan sudah bilang, bahwa pencucian otak berkedok NII itu sebagai tindak penipuan murni. Dahulu sekali memang ada yang namanya pemasukan dari masyarakat. Tapi sekarang sudah tidak ada. Orang saya imam NII-nya sekarang,” tambahnya.
Share this article on :

1 comments:

FAISAL HILMI said...

Laha! Kalau presidennya memang ada, kenapa tdk ditangkap?

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.