Touch Me : Single Baru DJ Riri

26 Apr 2011

Kasus hukum yang menimpa DK Riri terkait kasus pengeroyokan dengan kekasih mantan istrinya ternyata tak membuat yang bersangkutan berkurang kreativitasnya. Bahkan, hal ini bisa dibuktikan dengan peluncuran single terbarunya yang berjudul Touch Me.
Dalam single ini, pria bernama asli Audi Riri Mestika Rachman itu juga berkolaborasi dengan Fla.
"Sesuai dengan apa yang dibuat 1 setengah bulan yang lalu, sebetulnya saya juga mau nunjukkin kalau saya itu bukan berarti dengan kasus ini nggak produktif. Kebetulan lagi ada beberapa project, alhamdulillah ada yang sudah rampung, yakni single terbaru yang berjudul Touch Me," ujar Riri ditemui di Barcode Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Dalam single ini juga akan kerja bareng dengan Fla eks Tofu. "Terobosannya satu bulan ke depan single ini bisa didownload melalui www.djriri.tv," tambah Riri.

Single terbaru Riri ini nantinya akan menjadi bagian dari album barunya.
"Jadi nanti di album barunya, saya pengin bikin gebrakan. Jadi nanti kalau sudah jadi album bisa diunduh gratis satu album secara online. Yah, di sela-sela mumet-mumet kasus ini kita tetep pengen produktif," ujarnya.
Lalu, apakah pekerjaan yang dilakukan Riri tidak terganggu dengan kasusnya sendiri? "Kita banyak ke Bandung juga, ada project baru juga sama Indra The Titans," pungkasnya.
sumber:yahoo.com
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.