HARMONI SCTV Fenomenal 2011

22 May 2011

Mari Berkawand - Taping Konser Harmoni SCTV "Lagu Fenomenal" akan dilaksanakan pada JUMAT, 13 Mei 2011 di Balai Sarbini, Jakarta..
HARMONI SCTV "Fenomenal" Akan Disiarkan 22 Mei 2011 pk. 22.00

Harmoni SCTV akan kembali digelar dalam waktu dekat. Kali ini, komposer ternama Erwin Gutawa dipercaya sebagai memimpin acara. Sejumlah artis ternama termasuk mantan vokalis Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, siap menghibur khalayak pencinta musik.

Sammy dipercaya membawakan Sephia, salah satu hits single Sheila on 7. Pria yang divonis satu tahun kurungan potong masa tahanan enam bulan itu dinilai telah siap kembali ke dunia tarik suara. Sammy terlihat begitu serius saat berlatih di bawah arahan Erwin.

Afgansyah Reza juga tak mau ketinggalan. Afgan yang saat ini tengah menyelesaikan kuliah di luar negeri itu akan menyanyikan tembang Pangeran Cinta. Terdapat pula mantan personel Cokelat, Kikan, dengan lagu Jangan Menyerah dari D'Masif dan Sempurna yang dipopulerkan Gita Gutawa serta Andra & The Backbone.

Sementara itu musisi Lea Simandjuntak akan berduet dengan vokalis grup musik Padi, Fadli. Keduanya dijadwalkan akan membawakan lagu Padi bertajuk Kasih Tak Sampai.
Share this article on :

1 comments:

arif said...

harmoni emang salah satu konser yg ditunggu2 , mantap :D

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.