Prediksi Skor Jitu Pertandingan VB Sports vs Sriwijaya FC Palembang (AFC Cup)

3 May 2011

Sriwijaya FC mengawali laga perdananya di Grup F Piala AFC 2011 dengan hasil kurang bagus setelah bermain imbang 1-1 melawan wakil Maladewa, VB Sports Club, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa [1/3].

Dalam pertandingan ini, Sriwijaya FC tidak diperkuat sebagian besar pemain pilarnya akibat cedera, sakit dan menjalani sanksi akumulasi kartu. Tuan rumah pun sempat mendapat tekanan hebat dari VB Sports.

Tim tamu langsung mengembangkan permainan agresif sejak wasit meniup pluit kick-off. Tekanan demi tekanan diberikan ke pertahanan tim tuan rumah guna mencetak gol lebih dulu. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat VB Sports gagal menjebol gawang Ferry Rotinsulu.

Di lain sisi, Sriwijaya FC mulai menemukan irama permainan, dan berbalik melakukan tekanan ke pertahanan VB Sports. Tim besutan Ivan Kolev itu mendapatkan sejumlah peluang, tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol. Skor imbang tanpa gol itu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Sriwijaya FC lebih mendominasi permainan, sedangkan VB Sports mengandalkan serangan balik. Strategi yang dijalankan tim besutan Bahtiyar Can Vanli berjalan efektif di awal babak kedua.

Hasilnya, ribuan suporter Sriwijaya FC sempat terbungkam pada menit ke-56 ketika Ashad Ali menjebol gawang Laskar Wong Kito. 1-0 untuk keunggulan VB Sports.

Tersentak dengan gol itu, Sriwijaya FC meningkatkan intensitas serangannya untuk mengejar ketertinggalan. Keith Kayamba Gumbs mendapatkan peluang emas di menit ke-64, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Upaya Sriwijaya FC untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-69. Berawal dari tusukan Ade Suhendra, pemain Sriwijaya FC ini lalu melepaskan umpan silang ke jantung pertahanan VB Sports. Douglas dos Santos yang berusaha menjauhkan ancaman justru membelokkan bola ke dalam gawang sendiri.

Gol itu menambah motivasi pemain tuan rumah untuk membalikkan keadaan. Kendati mendapatkan sejumlah peluang, kecemerlangan kiper M Imran membuat peluang itu dapat dimentahkan. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 1-1 tetap bertahan.

VB Sports Menang Dengan skor 2-0
Kawand News Hanya Bisa memprediksi dan Biasanya Tepat.
Hasil 100% tepat Hanya TUHAN yang Tahu..
^_^
Salam KAWAND NEWS
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.