Sammy Benci dan Dendam dengan Kerispatih ?

8 May 2011

Mari Berkawand - Sammy Tak Mau Sepanggung dengan Kerispatih
Mantan vokalis Kerispatih, Sammy bertekad kembali ke panggung musik tanah air. Setelah keluar dari penjara atas kasus narkoba, ia menggarap album solo perdananya.
Sammy mengaku siap tampil di atas panggung. Namun, ada satu hal yang ia hindari saat menerima tawaran manggung. Ia tak mau sepanggung dengan Kerispatih.

"Habis nggak ada kepentingannya juga, kecuali bayarannya oke. Karena menurut gue, kita mendukung dari jauh saja. Mendukung tidak harus bertemu," ujar Sammy saat ditemui di Studio 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei 2011.

Sammy tak mau membahas alasan tak mau sepanggung dengan mantan bandnya itu. Pria berdarah Batak ini lebih senang membicarakan kesibukannya menggarap album solo.

Walau sebelumnya selalu tampil bersama grup band. Tantangan bersolo karier tak membuatnya ciut. Ia merasa memiliki kemampuan untuk bersolo karir.

"Masalah pede (percaya diri) darimana dulu. Karena yang dijual kan suara dan gue jual suara dan seni saja. Ini juga momentum gue untuk kembali," katanya penuh percaya diri.

Sejauh ini, sudah tujuh lagu selesai digarap dari total 11 lagu yang akan diluncurkan. Mantan pacar Andrea Dian ini menambahkan, lagu dalam album tersebut lebih banyak menceritakan pengalaman pahitnya ketika menghadapi kasus hukum karena narkoba.
Sumber:vivanews.com
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.