8 Ritual Malam Untuk Meningkatkan Penampilan

13 Jun 2011

Mari Berkawand - Tidak ada salahnya bila kawand-kawand semua membiasakan diri untuk menjadi lebih baik dan jadikan ini bagian dari rutinitas kawand-kawand di malam hari Yaitu:

1. Ganti seprai
Secara teratur ganti seprai, ini sangat penting untuk kulit lebih tampan. Kotoran dan puing-puing menumpuk di tempat tidur, sehingga slip pada seprai segar dan sarung bantal seminggu sekali untuk membantu membersihkan kulit pada wajah Anda serta bagian lain dari tubuh Anda, seperti punggung.

2. Menata pakaian yang dipakai keesokan hari
Sebelum Tidur Sebaiknya Anda mengambil beberapa menit untuk memilih pakaian Anda yang akan dipakai keesokan hari, itu akan mengurangi waktu yang Anda habiskan besok pagi, dan Anda tidak akan pernah membuang waktu mencari pakaian yang akan dipakai. Hasilnya adalah bahwa Anda akan tiba di kantor tampak fresh tanpa kelihatan lelah dipagi hari. Terlebih lagi, karena Anda tahu semua yang Anda pakai sudah dipersiapkan maka Anda akan terlihat profesional dan percaya diri.

3. Cuci muka sebelum tidur
Membersihkan muka dimalam hari sangat lah penting untuk peremajaan kulit muka setelah seharian beraktifitas, cukup dengan sabun muka atau dengan pelembab muka. keesokan hari muka anda akan terlihat fresh dan siap untuk beraktifitas kembali.

4. Melembabkan bibir sebelum tidur
Dapatkan bibir yang lembut saat Anda tidur dalam dua langkah cepat: Mulailah dengan exfoliating bibir Anda saat menyikat gigi. Walaupun mungkin terdengar rumit. Teknik ini sangat efektif untuk menyingkirkan setiap kulit kering bersisik dan memerlukan beberapa detik saja. Setelah menyikat gigi, oleskan lip balm pelunakan, dan Anda akan bangun di pagi hari dengan bibir terlihat lebih bagus.

5. Peregangan Otot
Melakukan beberapa detik peregangan sebelum tidur akan memperpanjang otot dan, dalam beberapa minggu, Anda akan memiliki badan lebih lentur lebih ramping, tampilan yang lebih kencang selain. Selain itu, peregangan ringan akan membantu lebih bersantai, yang berarti Anda akan tidur lebih baik dan tampak lebih fresh di pagi hari. Anda tidak harus melakukan yoga atau meliukkan tubuh Anda. Hanya dengan peregangan sederhana.

6. Menyikat Gigi
Menyikat gigi menjadi sangat penting untuk menjaga nafas segar dan gusi yang sehat. Plus, Anda juga akan mendapatkan gigi yang putih jika dilakunan secara teratus dengan gosok gigi dimalam hari menjelang tidur.

7. Mencabut steker
Satu atau dua jam sebelum tidur, matikan komputer, laptop, iPad, televisi. Beberapa studi menunjukkan bahwa energi yang dipancarkan dari perangkat ini dapat mengganggu produksi melatonin, hormon penting untuk siklus tidur-bangun Anda.

8. minum teh sebelum tidur
Minum kafein dalam bentuk kopi, minuman energi, atau soda, atau mengkonsumsi lebih dari beberapa minuman beralkohol di malam hari, akan membuat Anda terjaga, sehingga Anda kehilangan waktu tidur (restoratif). Minuman ini juga membuat dehidrasi, yang meningkatkan munculnya keriput karena mereka mengeringkan kulit Anda. Untuk kulit tampak lebih muda, beralih ke teh tanpa kafein.
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.