Kontes Modifikasi Honda 2011

4 Jun 2011

Mari Berkawand - Sekitar 50 unit motor Honda berbagai tipe mengikuti kontes modifikasi motor yang digelar di Atrium Malioboro Mall di Jalan Malioboro Yogyakarta.

Acara kontes yang diprakarsai produsen motor Honda itu rencananya akan digelar selama 2 hari mulai hari ini, Sabtu (4/6/2011) hingga Minggu (5/6/2011).

Acara yang digelar bertepatan dengan liburan panjang itu mampu menarik pengunjung hingga memadati mall yang pertama kali dibangun di kota pelajar ini.

Kontes yang diikuti para penggemar motor modifikasi dari berbagai kota di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Hal itu dapat dilihat dari pelat nomor yang menempel dari motor-motor yang mengikuti kontes.

Ada peserta dari Yogyakarta, Semarang, Solo, Magelang, Pati, Klaten dan kota-kota lainnya. Para pecinta motor modifikasi juga berkumpul di tempat tersebut.

Kontes modifikasi dibagi beberapa kategori yakni Matic Funky, Bebek Funky, Racing Look, Pemula dan Matic Custom. Motor para peserta kontes dijadikan satu setiap kategori sehingga memudahkan tim juri melakukan penilaian.

"Kami mengikuti dua kategori dalam kontes ini yakni ini pemula dan matic custom," ungkap Erlangga salah satu peserta dari Independent Matic Community (IMC) Pati, Jawa Tengah kepada detikOto disela-sela kontes, Sabtu (5/6/2011).

Menurut Erlangga, dirinya bersama 11 orang anggota tim IMC sengaja datang ke Yogyakarta untuk mengikuti kontes sekaligus menimba pengalaman ke kota lain.

Pada kontes modifikasi yang diselenggarakan Honda itu, timnya mengikuti dua kategori yakni motor Kirana Elegance untuk kelas pemula dan Vario putih untuk kategori Matic Custom.
Sumber:detik.com
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.