Walikota Bogor Bolos Ngantor, Lagi Asyik Sama Bini Muda yang Cantik

29 Jun 2011

Mari Berkawand - Sejak pernikahan ke-empat Walikota Bogor Diani Budiarto dengan mantan pegawai sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Siti Indriyani (19) kini sang walikota belum ngantor.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber Selasa (28/6/2011), ada yang mengatakan walikota kota hujan tersebut sedang berbulan madu dengan istri mudanya yang cantik jelita itu. Namun begitu layanan publik di Pemkot Bogor, Jawa Barat tidak terganggu.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Bambang Gunawan, bahwa sejak pernikahan sang walikota seluruh aktifitas layanan publik tidak terganggu

"Tidak. Selama ini kegiatan di lingkungan Pemkot Bogor tetap berjalan seperti biasanya," katanya.

Saat ditanya kemana sang walikota yang sejak sepekan tidak tampak, dirinya enggan menjawab. Dirinya hanya menegaskan pimpinannya tersebut sedang keluar kota.

Seperti diketahui pernikahan keduanya dilakukan di Cluster Panorama, Perumahan Elit Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (23/6/2011) siang dengan penjagaan ketat dan paling mengejutkan lagi, istri pertama walikota dengan terbaring dirawat di RS Swasta Jakarta.
sumber:berita8.com
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.