Cara Jitu Dan Curang Merampingkan Alexa Rank

28 Jul 2011

Mari Berkawand - Lama-lama aku bosan bila kamu selalu Tinggalkanku. #lirik audy. Nyanyi dulu ah.. hehehe..
Maaf ya kawand semua kalo tertipu dengan judul postingan kali ini karena saya lagi jenuh dan emosi banget sama ALEXA yang semakin gemuk saja. Padahal dulu Mari Berkawand sempat menduduki posisi 412,000 tapi sekarang sudah gak karuan lagi. Sebenarnya apa seh yang jadi perhitungan ALEXA untuk menilai sebuah blog? mungkin sudah terlalu banyak kawand-kawand blogger membahas tentang cara meningkatkan peringkat alexa, tips dan trik Alexa, cara curang meningkatkan peringkat alexa, Meningkatkan Alexa Dengan ALEXA booster, tapi semua sudah saya coba tetap aja hasilnya NOL besar. pusing mikir alexa mending buang aja atau gimana ya kawand?mohon sarannya donk.?hehe :D
Sekali lagi maaf kawand kalau saya disini curhat colongan tentang ALEXA yang bikin sterss.
Semoga dengan ini Alexa saya bisa menyusut menjadi peringakat 1(pertama).Mimpi.com
^_^
Cukup sekian dan terimakasih.
Salam Berkawand
Share this article on :

5 comments:

Tugas Akuntansi said...

Blognya kasihkan ke ane aja gan kl pusing :P

Kaskus Radio said...

Ini ane lg make alexa booster, moga work gan dan alexa ane bisa ramping

Peluang Bisnis said...

ane jd ngikut pusing ni gan.. :D

Softwikia said...

virus nih adminya :D

Agus Murod said...

Blog Agus Murod
klikdownload.web.id
Blog Agus Murod
Komputer

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.