Kenali dan Hadapi Cowok "Lebay"

31 Jul 2011

Mari Berkawand - Tak semua pria cenderung diam. Banyak pria yang tak pernah puas bicara. Bahkan menurut psikolog Geoffrey Beattie dari Universitas Manchester, ada 24 studi yang menyimpulkan bahwa pria mengucapkan lebih banyak kata per harinya.

Si "lebay"
Pria bermulut besar cenderung senang bercerita membanggakan dirinya. Jika Anda mendapati pasangan termasuk tipe ini, segera kenali gelagatnya.

Pria tipe ini ingin dikenal dan dipandang tinggi oleh orang lain. Bagian paling menganggu adalah seringkali banyak ceritanya yang mengada-ada alias "lebay".

Yang paling menyebalkan adalah, pria tipe ini juga tak sungkan menjelek-jelekkan orang lain. Bahkan pasangan atau orang terdekatnya bisa menjadi korbannya.

Tak hanya senang mengumbar kebohongan, pria tipe ini juga seringkali tak jujur kepada pasangannya. Ciri lain pria tipe ini bisa dikenali dari gaya bicaranya yang terkesan sombong dan sok tahu.

Cara menghadapinya
Jika Anda memiliki pasangan dengan tipe ini, dan Anda tahu ia sering menjelek-jelekkan Anda di depan teman-temannya, carilah momen untuk memergokinya.

Cari tahu kapan ia berkumpul dengan teman-temannya. Bila perlu cari tahu lewat temannya. Saat si dia sedang melancarkan bualannya di hadapan mereka, berikan ia kejutan dengan kehadiran Anda secara tiba-tiba di depannya. Selanjutnya, terserah Anda.

Anda bisa menilai sendiri, pria yang menyintai Anda seutuhnya tentu takkan pernah tega mengumbar kekurangan pasangan di depan orang banyak.
(Chic/Bestari Kumala Dewi)
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.