Kumpulan Girl Band Cantik Dari Indonesia

2 Agt 2011

Mari Berkawand - Indonesia akhir-akhir marak sekali boys band atau pun girl band. Berikut ini adalah Kumpulan Girl band dari indoneisa yang sangat cantik-cantik dan aduhay.

Pertama - 7 Icons Girl Band Yang Berdiri Pada Tahun 2011 Yang Memulai Debutnya Dengan Lagu “Playboy” Dan Lagu Ini Banyak Diterima DiKalangan Masyarakt. 7 Icons Meramaikan Pasar Musik Indonesia Dengan Konsep 7 Gadis Cantik. 7 Icons Beranggotakan 7 Orang Yaitu : Angela Tee, Grace Mohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, Dan Vanilla.

7 Icons mengaku sangat terinspirasi oleh Pussy Cat Dolls dan mereka mengatakan jika 7 Icons bukan hanya mengandalkan seksi seperti yang menjadi pandangan masyarakat. Mereka mengandalkan vokal, dance, dan gaya berbusana.

Sebelum debut, 7 Icons pun sempat menjalani latihan selama 3-4 bulan, sampai akhirnya ada sebuah label rekaman yang minta dengan penampilan mereka. Satu single pun diberikan kepada grup ini di mana lagu tersebut diciptakan oleh pencipta lagu ternama Dewiq.

Kedua - Cherry Belle: Girlband Indonesia yang baru melejit lewat lagu perdana mereka Dilema ini sedang naik daun, mungkin girlband ini akan mengalahkan girlband sebelumnya, 7 icons. Dalam debutnya ini Cherry Belle hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop. Girlband Cherry Belle ini beranggotakan dari sembilan gadis remaja yaitu : Cherly Yuliana Anggraini, Anisa Rahma, Margareth Angelina, Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefanny F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefany Auryn, Briggita Cynthia.

Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi Cherry Belle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih. Selain usia para personil tergolong muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, Dengan gaya dancenya yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi salah satu icon Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia.

Ketiga - Kilau : Girlband Kilau awalnya adalah kelompok dancer yang terbentuk pada 12 Agustus 2009. Kilau terdiri dari 4 (empat) wanita cantik dan seksi yang mempunyai dasar menari dan koreografi, namun mereka juga piawai dalam bernyanyi. Mereka Dipercaya Untuk Masuk Dapur Rekaman dengan sebuah perusahaan rekaman yang bernama 18 musik. Sebagai dancer para personel Kilau sudah mulai tampil di panggung sejak tahun 1995 sebagai penari di konser-konser dari artis-artis besar di Indonesia, seperti Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Erwin Gutawa, Glenn Friedly, Titiek Puspa dan beberapa iklan TV baik sebagai penari ataupun koreografer.

Kemudian mereka mempunyai ide untuk mengkonsep sebuah grup vokal yang hebat dalam menari sekaligus vokal yang prima disaat show. Kilau beranggotakan Poppy Zahari atau Poza, Dian Kusumastuti atau Dee, Aridiastri Erningpraja atau Ai, dan Olin.

Keempat - SHE (Sound dan Harmony Eclectic) adalah Sebuah Grup musik asal Indonesia Yang dibentuk dan berdomisli di Bandung. Grup musik ini dibentuk pada Tanggal 22 Februari Tahun 2000. Pembentukan Anggota band yang personilnya adalah Yang kesemua kaum hawa, Tujuh Orang “Mojang Priangan”, dimulai dari ide mantan manajer SHE, Dino Naturandang. Pada Awalnya Mereka Yang Tidak saling kenal satu sama lain, dan berhasil dikumpulkan oleh Dino, Yang Ingin membentuk band yang beranggotakan Perempuan semua. Grup Band ini yang masing-masing personilnya Mempunyai latar Belakang musik berbeda-beda.

Personil dari SHE Band Ini adalah Melly Herlina (Melly) pada lead vocal, Qotrunnada Fitriana (Qoqo) di electric guitar, Roxanna Rufolda (Riry) pada bass, Asri Dewi Lestari (Achi) di violin, Roxanna Rufolda (Riry) di acoustic guitar dan backing vocal, Ester Yolanda (Yayo) pada keyboard, dan Adisty Sofie Anggia (Adisty) sebagai drummer.

Kelima - G String beranggotakan lima penyanyi muda serta penuh bakat, yakni Araky, Dewa, Saqe, Nonie, serta Landa. Kelompok vokal ini terbentuk pertengahan 2008 berkat kejelian seorang produser yang melihat bakat mojang-mojang tersebut. Dengan dukungan penuh Mentari Musik Indonesia, STRING telah merilis beberapa single seru salah satunya berjudul “Honey, Bunny, Sweety”. Lagu riang bergenre pop yang bertempo upbeat serta bertemakan romantisme kehidupan percintaan anak muda memang menjadi semacam soundtrack bagi anak muda yang sedang menjalin kasih.

Tidak hanya memperdengarkan olah vokal, STRING juga akan menampilkan koreografi dalam setiap penampilan panggung. Kostum untuk menunjang imej yang ditampilkan yakni girly, sporty and sexy. Belum Banyak Data Yang Bisa Di Dapat Dari Girl Band Ini.
Share this article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks for sharing your thoughts about Defence of the Ancientts 2.

Regards

my web site; Dota 2 Gameplay

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.