Pilihan Olahraga yang Tepat Saat Pergantian Musim

31 Oct 2011

Mari Berkawand - Pergantian musim telah terjadi, hujan dan panas terik menghiasi hari. Anda jadi sulit untuk aktif berolahraga di luar ruangan. Jangan biarkan cuaca mengalahkan niatan untuk menurunkan berat badan dan menjadi lebih sehat. Sedikit perubahan aktivitas dapat membuat Anda tetap bugar di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.
Semua hal yang dilakukan di luar ruangan akan semakin diminimalisir mengingat hujan yang terus membasahi jalan maupun terik matahari yang menyengat. Oleh karena itu, kini saatnya Anda berolahraga di rumah atau mengunjungi pusat kebugaran. Berikut ini olahraga yang bisa dilakukan di dalam ruangan dan total pembakaran kalori selama satu jam, seperti yang dikutip dari diets in review.

Treadmill
Saat memasuki musim hujan, treadmill menjadi salah satu alternatif olahraga yang efektif. Melakukan jalan cepat di atas treadmill akan membakar 300 kalori dalam satu jam. Sedangkan jika Anda berlari di atas treadmill dengan kecepatan 7,5 mil per jam maka Anda bisa membakar 900 kalori per jam.

Sepeda Stationer
Mengayuh sepeda stationer dengan kecepatan 10 mil per jam akan membakar 450 kalori dalam satu jamnya. Tambahkan kecepatan Anda untuk membakar lebih banyak kalori.

Tangga
Berolahraga dengan naik-turun tangga dapat mengencangkan dan membakar lemak di sekitar paha dan bokong. Melakukan olahraga ini selama satu jam akan membakar 700 kalori.
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.