Sinopsis Film Terbaru Berjudul Para Pemburu Gajah

5 Jun 2014

KawandNews.com - Falcon Pictures siap menghadirkan film keluarga berjudul 'Para Pemburu Gajah' untuk mengisi momen liburan pada 26 Juni mendatang. Film arahan sutradara Hermawan Rianto ini mengambil tema petualangan lima sahabat untuk menyelamatkan Gajah Sumatera dari tangan pemburu.

'Sang Pemburu Gajah' bercerita tentang seekor anak gajah yang sedang diburu untuk diselundupkan. Kejadian ini menarik lima anak-anak yang sedang berkemah, dan berusaha untuk menggagalkan rencana tersebut.

Tapi, upaya mengganggu para pemburu itu justru membuat kelima anak-anak tersebut menjadi target. Di dalam hutan yang rimbun, mereka harus melarikan diri, juga menyembunyikan anak gajah ke dalam kereta barang.

"Harus ada yang berani memulai orang bikin film seperti ini. Bagaimana ini bisa membantu penyelamatan gajah. Meningkatkan awareness, yang penyampaiannya lebih mudah dipahami masyarakat lewat visual dan audio," kata Produser Falcon Pictures Frederica saat jumpa pers, Kamis (5/6/2014).

Jumpa pers dihadiri oleh bintang utamanya seperti Valerie Thomas, Kesha Ratuliu, Endi, Aikal, Gusti, hingga Yama Carlos. Acara berlangsung menarik karena diadakan di depan Istana Gajah, Kebun Binatang Ragunan. Bondan Prakoso juga hadir membawakan lagu 'Untuk Selamanya' ciptaan Amir Pradhana yang menjadi soundtrack film ini.

'Para Pemburu Gajah' mengambil lokasi syuting di Way Kambas dan sejumlah kawasan Jabodetabek. Produksi film ini juga diapresiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia, organisasi non-pemerintah internasional yang menangani masalah-masalah tentang konservasi, penelitian dan restorasi lingkungan.(detik.com)
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Mari Berkawand All Rights Reserved.
Template Design Premium | Powered by Blogger.com.